Kontingen Kota Cirebon Siap Berlaga di Pekan Paralimpik Daerah Tingkat Jawa Barat Tahun 2022

Cirebon,- Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 akan berlangsung di Kabupaten Bekasi. Pembukaan akan dilaksanakan pada 22 November 2022 mendatang. Peparda ini diikuti 27 kabupaten/Kota di Jawa Barat, termasuk Kota Cirebon.

Kontingen Kota Cirebon memberangkatkan 50 orang yang terdiri dari 20 atlet dan 30 pelatih, serta manajer dan official. Pelepasan keberangkatan Kontingen Kota Cirebon berlangsung di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Eti Herawati, Jumat (18/11/2022).

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Dokter Estetika

“Tahun ini yang menjadi tuan rumah Peparda VI tingkat Jawa Barat adalah Bekasi. Pemerintah Daerah Kota Cirebon mendukung penuh seluruh bagian yang terlibat, bai atlet, pelatih, manajer maupun official,” ujar Eti.

Menurut Eti, Pemerintah Daerah Kota Cirebon berkomitmen dan mendukung para atlet dan semua yang terlibat dalam ajang Peparda VI tingkat Jawa Barat. Eti berpesan untuk semua atlet, pelatih, manajer dan official untuk tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan sportivitas saat bertanding.

“Kami berharap atlet Kota Cirebon bisa berjuang secara maksimal, serta bisa menjadi wakil Jawa Barat di tingkat nasional. Tetap jaga kesehatan, kekompakan dan sportivitas agar bisa meraih prestasi yang maksimal,” kata Eti.

BACA YUK:  Raihan Medali Kota Cirebon di Porprov Membanggakan, Wali Kota Cirebon Bangga Perjuangan Atlet

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olehraga Kota Cirebon, Sutikno menjelaskan pada Peparda Jabar tahun 2022 di Kabupaten Bekasi akan berlangsung dari tanggal 20-30 November 2022. Pada ajang tersebut, lanjut Sutikno, Kontingen Kota Cirebon akan berlaga di 6 cabang olahraga (Cabor).

“Kota Cirebon mengikuti 6 cabor, ada bulu tangkis, angkat berat, atletik, tenis meja, catur, dan panahan,” ujar Sutikno.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan apresiasi kepada kontingen Kota Cirebon yang akan bertanding di Peparda VI tingkat Jawa Barat tahun 2022 di Kabupaten Bekasi.

BACA YUK:  Hadir dengan Suasana Baru, Kini Toko Emas Laura Lebih Nyaman dan Elegan

“Kami memberikan apresiasi kepada rekan kita, di tengah keterbatasan, tapi bisa produktif berolahraga. Saya bahagia dan targetnya mereka berjuang optimal,” kata Sutikno. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *