Momen Ramadan dan Idulfitri 2024, Smartfren Perkuat Jaringan dan Promo Menarik

Cirebon,- Untuk menyambut momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H/2024, Smartfren terus melakukan optimalisasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya. Selain itu, Smartfren juga memberikan promo paket data spesial untuk seluruh pelanggan.

Hal tersebut disampaikan Regional Network Performance Optoimization Smartfret West Java, Pri Supriyanto saat Media Update di Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Sabtu (30/3/2024).

Menurut Pri, pada masa lebaran tahun 2024, Smartfren fokus memperkuat dan melakukan optimasi jaringan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang menjadi tujuan utama mudik. Optimasi juga dilakukan di berbagai wilayah operasional lain serta area-area yang menjadi jalur utama mudik.

BACA YUK:  Legacy Music Center Ingin Anak-anak di Cirebon Berkembang di Dunia Musik

“Tujuannya adalah memberikan pengalaman layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan, yang pada cenderung meningkat konsumsi internetnya di masa Ramadan dan Idul Fitri,” ujar Pri.

Smartfren, kata Pri, melihat di bulan Ramadan dan menjelang Idulfitri 1445 H ini kebutuhan internet pelanggan meningkat, selaras dengan tingginya kegiatan mengakses konten media sosial, aplikasi pesan instan hingga streaming.

“Kami berharap dengan optimalisasi jaringan pada momen Ramadan dan Idulfitri 2024, pelanggan terus bisa menikmati kegiatan internet terbaik dari Smartfren,” katanya.

Optimalisasi jaringan ini, kata Pri, Smartfren juga fokus di tempat-tempat keramaian seperti objek wisata, tempat ibadah, hingga jalur transportasi. Smartfren juga terus berupaya memberikan produk yang relevan untuk seluruh kebutuhan digital masyarakat.

BACA YUK:  Kota Cirebon Kirim 4 Perwakilan Ikuti Kontes Juara Anak Sholeh Tingkat Provinsi Jabar

Sementara itu, Regional Head West Java Smartfren, Edy Maelo menambahkan spesial di ramadan dan Idulfitri 1445H ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati promo Kuota Besar dengan manfaat diskon hingga 50%.

“Paket Kuota Besar yang bisa menikmati diskon ini adalah Kuota 500 GB seharga Rp 500.000 menjadi Rp250.000, Kuota 300 GB seharga Rp300.000 menjadi Rp 225.000, serta Kuota 200 GB seharga Rp 200.000 menjadi Rp 180.000,” ujar Edy.

Diskon tersebut, kata Edy, bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren dengan cara yang sangat mudah. Pelanggan cukup melakukan pembelian paket internet Kuota Besar tersebut langsung melalui aplikasi MySmartfren.

BACA YUK:  BPR Triastra Sukses Gelar Pengundian Tabungan Sinar Berhadiah Periode 2023-2024

“Dengan hadirnya paket kuota besar ini agar di Bulan Ramadan pelanggan jadi semakin mudah berbagi kebaikan. Selain promo Kuota Besar tersebut, Smartfren juga memberikan banyak promo lainnya seperti diskon Kuota Sahur, cashback pembelian pulsa, dan banyak lagi,” tutup Edy. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *