Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadir di Kota Cirebon, Ada Promo Buy One Get One

Cirebon,- Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen kembali membuka cabang ketiga di Kota Cirebon, Sabtu (2/7/2022). Lokasinya berada di Jalan Sutomo No. 183A Kota Cirebon.

Menu dan harga yang ditawarkan Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen sama seperti cabang-cabang sebelumnya. Namun, yang berbeda hanya dari segi konsep tempat.

” Ini cabang yang ketiga. Cabang pertama ada di Sumber, kedua di Klangenan dan ketiga di Jalan Sutomo, Kota Cirebon,” ujar Shulton Falah Heryanto, pemilik Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen.

Dipilihnya Jalan Sutomo untuk membuka Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen, kata Sulton, karena banyaknya permintaan dari pelanggan. Karena, menurut Shulton, 40 persen yang datang di kedai cabang lainnya berasal dari Kota Cirebon.

BACA YUK:  List Street Food BBQ di Cirebon, ini Lokasinya

“Kenapa kita buka di kota, karena permintaan dari pelanggan kita yang menanyakan kapan buka di kota. Akhirnya kita mendapat tempat di Jalan Sutomo ini. Artinya kita sudah memenuhi permintaan pelanggan kita,” kata Shulton.

“Kalau yang datang ke kedai di Kabupaten ada 40 persen dari warga Kota Cirebon. Karena pelanggan kita banyak juga dari wilayah Ciayumajakuning dan luar kota,” tambahnya.

Yang membedakan Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen di Jalan Sutomo dengan kedai di Kabupaten Cirebon, menurut Sulton, hanya dari tempat.

BACA YUK:  Pentingnya Rencanakan Pendidikan Anak Sejak Dini, Berikut Beberapa Hal yang Harus Disiapkan Menurut Qoala

“Kalau soal harga, menu dan rasa, semuanya sama. Cuma konsepnya saja yang berbeda. Kalau di Sumber konsep bambu tapi di sini konsep lesehan dan room per room serta lebih besar,” jelasnya.

Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Sutomo yang buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB ini, menawarkan 30 macam varian es buah, 30 macam varian mie ramen, dan 30 macam varian nasi.

“Yang menjadi best seller ada es soto durian dan bubur durian. Sedangkan untuk mie ramennya ada mie ramen tetelan sapi. Kita juga ada 4 pilihan kuah yakni kuah original ramen, tom yam, kuah krimi, dan kuah kari,” kata Shulton.

BACA YUK:  Menjadi Pionir untuk Kebangkitan Umat

Soal harga pihaknya membandrol mulai dari harga Rp. 10 sampai Rp. 15 ribu untuk es buah. Sedangkan untuk mie ramen dibandrol mulai dari Rp. 14 ribu sampai Rp. 20 ribu.

Selama grand opening pihaknya memberikan promo menarik yakni Buy One Get One dari tanggal 2 – 4 Juli 2022. Setiap pembelian mie ramen apapun akan mendapatkan gratis es buah. (HSY)

(Dilihat: 3.799 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.