Senin, 17 Mei 2021

Kedai Isoen Tempat Makan yang Cocok Buat Para Pecinta Pedas di Cirebon

Populer

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber...

Habiskan Waktu Libur Lebaran Staycation di Aston Cirebon Aja, ini Fasilitasnya

Cirebon,- Pemerintah memberlakukan larangan mudik lebaran pada tahun 2021 ini. Akibat larangan mudik, banyak orang yang bingung untuk menghabiskan...

Serentak, PGRI Kota Cirebon Bagikan 3000 Takjil dan Nasi Kotak di 4 Kecamatan⁣

Cirebon,- Di penghujung Ramadan 1442 H ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cirebon mengadakan kegiatan berbagi. Berbeda dengan...

Cirebon,- Bagi anda pecinta pedas, tidak ada salahnya mencoba tempat makan baru di Cirebon yang menyediakan aneka menu pedas.

Namanya Kedai Isoen, lokasinya ada di Jalan Sukasari, Kota Cirebon, tepatnya samping Masjid As-Syura atau belakang Rumah Sakit Muhammadiyah Wahidin.

Menu andalan yang ditawarkan Kedai Isoen diantaranya Nasi Oseng Cumi Mercon, Seblak Cilok, Ramen Chicken Katsu, dan masih banyak lagi.

Loading...

1. Nasi Oseng Cumi Mercon

Kiki Khaerunisa, pemilik Kedai Isoen menjelaskan menu andalan yang ditawarkan berbeda dari tempat-tempat lain, karena cumi yang digunakan beratnya mencapai 180 sampai 200 gram setiap satu porsinya.

“Untuk sambalnya ada dua pilihan, yakni sambal rawit merah dan sambal hijau,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (11/3/2019).

BACA YUK:  Buka Bersama di Lanaiku Tawarkan Menu Buffet BBQ Ramadhan Makan Sepuasnya

Menurut Kiki, kebanyakan di Cirebon menu cumi diolah menjadi menu masakan chinese food, tetapi di Kedai Isoen diolah dengan racikan sambal yang khas.

“Untuk satu menu oseng cumi mercon, kita gunakan cabai 20 sampai 25 cabai,” terangnya.

Harga satu porsi Nasi Oseng Cumi Mercon ini terbilang sangat terjangkau, pasalnya hanya dengan merogoh kocek Rp. 25 ribu sudah termasuk dengan es teh manis.

2. Menu Ramen

Selain menu Nasi Oseng Cumi Merceon, yang menjadi andalan di Kedai Isoen yaitu Ramen Spacy Chicken Katsu. Menu ramen dipadukan dengan Chicken Katsu, sayuran pakcoy, dan juga irisan telur rebus.

“Menu ramen ini ada tiga pilihan, Chicken Katsu, Seafood atau Daging,” kata Kiki.

“Harganya juga terjangkau sekali, sama seperti nasi oseng cumi mercon Rp. 25 ribu,” imbuhnya,

3. Seblak Cilok

Yang suka dengan seblak, Kedai Iseon juga menyediakan menu seblak berbeda pada umumnya. Menu seblak ini dipadukan dengan baso cilok.

BACA YUK:  Buka Bersama di Lanaiku Tawarkan Menu Buffet BBQ Ramadhan Makan Sepuasnya

Komposisi dari Seblak Cilok, kata Kiki, yang pasti ada seblak dan cilok, kemudian dipadukan dengan dengan cuanki lidah, baso tahu goreng, telor, tulang ayam, dan ditambah dengan pilus.

Yang penasaran ingin mencoba menu seblak cilok khas Kedai Isoen, cukup membayar Rp. 15 ribu saja satu porsinya.

4. Paket Serba Rp. 20 ribu

Kedai Isoen yang buka dari pukul 11.00 sampai dengan 22.00 WIB, menyediakan menu tidak pedas dan juga paket serba Rp. 20 ribu.

Paket serba Rp. 20 ribu yaitu menu Nasi Capcay dengan berbagai piliha seperti nasi capcay bistik sapi, atau sapi lada hitam, udang saos, cumi saos, atau juga ayam goreng saos.

“Harga serba Rp. 20 ribu tersebut sudah termasuk dengan minumannya, sehingga sangat terjangkau sekali,” tandasnya.

Untuk melihat menu-menu lainnya bisa follow instagram @kedaiisoen. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Libur Lebaran, Pengunjung Goa Sunyaragi Meningkat Dibanding Tahun Lalu⁣

Cirebon - Objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi (TAGS) di Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon menerapkan protokol kesehatan...

Daop 3 Cirebon Berangkatkan 1.599 Penumpang Gunakan KA Non Mudik

Cirebon,- Pelarangan mudik yang di mulai sejak tanggal 6 hingga 17 Mei 2020, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon mengoperasikan 6 KA...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber daya alam dan berpotensi dikembangkan...

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon pun sekarang sudah ada Kampung...

More Articles Like This