Minggu, 20 Oktober 2019

Kampoeng Ramadan Aston Cirebon Hadirkan 119 Menu

Populer

Densus 88 Temukan Bahan Untuk Bom Racun Kimia di Cirebon

Cirebon - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri terus melakukan gerilya memberantas jaringan teroris di wilayah Cirebon Jawa Barat....

Tim Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror mengamankan seorang terduga teroris di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (13/10/2019)...

Tim Densus 88 Anti Teror Kembali Tangkap Terduga Teroris di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror kembali mengamankan seorang terduga teroris di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Senin (14/10/2019)...

Driver Ojol Asal Cirebon Dapat Skuter Vespa dari Program Undian Smartfren WOW

Cirebon,- Raut muka bahagia terpancar dari wajah Sucipto Kusumo, warga asal Blok Petapean RT/RW 016/006 Palimanan Timur, Kabupaten Cirebon.Pasalnya,...

Sebanyak 94 MUA dari Ciayumajakuning Ikuti Make Up Competition QL Cosmetic

Cirebon,- Sebanyak 94 Make Up Artist (MUA) dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka) mengikuti make up competition...

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center akan kembali menghadirkan Kampoeng Ramadan Aston pada saat bulan Ramadhan tahun ini.

1. Menghadirkan 119 menu

Seperti tahun-tahun sebelumnya yang digelar secara sukses, tahun ini Kampoeng Ramadan Aston akan menyediakan menu sebanyak 119 pilihan, mulai dari makanan tradisional Indonesia, khas Timur Tengah, Eropa, Chinese Food, dan berbagai menu lainnya.

Litania Utami, selaku Public Relations Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengatakan Kampoeng Ramadan Aston tahun ini lebih berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena tahun lalu menyediakan hanya 109 menu.

“Namun tahun ini, kita (Aston Cirebon Hotel) menghadirkan inovasi-inivasi baru dengan menyediakan 119 menu,” ujar Lita saat Press Conference yang berlangsung di Oasis Pool Side Aston Cirebon Hotel, Jalan Brigjen Darsono, Bypass Cirebon, Selasa (16/4/2019).

Lanjut Lita, yang menjadi lebih berbeda pada Kampoeng Ramadan Aston tahun ini adalah dengan menghadirkan menu-menu jajanan tradisional jaman dahulu seperti es serut, es goyang, serta Tandoor panggangan khas India.

“Hadirnya es serut ini untuk mengenang masa-masa 20 tahun yang lalu, yang sangat mudah ditemui,” kata Lita.

2. Harga Per Pax

Kampoeng Ramadan Aston, kata Lita, akan dibuka pada awal bulan puasa tanggal 5 Mei 2019, mulai pukul 18.00 sampai pukul 22.00 WIB.

“Kampoeng Ramadan ini konsepnya all you can eat, harganya hanya Rp. 119.000,-++/pax,” bebernya.

“Selain itu, kami juga menghadirkan promo menarik yakni diskon 15 persen sampai dengan tanggal 12 Mei 2019,” imbuh Lita.

3. Menu Tradisional Hingga Mancanegara

Memaparkan pada bulan puasa tahun ini, Aston Cirebon Hotel menyediakan beberapa menu dari daerah maupun dari mancanegara, terutama memu dari Timur Tengah.

“Masakan Indonesia pun kita siapkan, seperti empal gentong khas Cirebon, menu nusantara, hingga kue-kue tradisional dari berbagai daerah kita siapkan,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Supardi, tahun ini Kampoeng Ramadan Aston juga menghadirkan Chinese Corner yang dikelola langsung oleh Chef yang betul-betul paham masakan-masakan Chinese.

“Untuk makanan Timur Tengah ini, saya kelola sendiri dengan rempah-rempah yang sangat luar biasa,” bebernya.

Tak hanya itu, menurut Supardi, Kampoeng Ramadan Aston juga menghadirkan corner takjil, mulai dari kurma, kolang kaling, aneka macam es, dan yang special adalah es kepel.

“Es kepel ini, yang pada jaman dulu sangat diminati pada bulan-bulan puasa,” jelasnya.

Sehingga, lanjut Supardi, Kampoeng Ramadan Aston nanti akan disediakan khusus es corner, mulai dari es jaman dulu hingga jaman sekarang.

4. Live Cooking

Sementara itu, untuk main course yang dihadirkan pada saat Kampoeng Ramadan Aston nanti, kata Supardi, semua konsepnya akan live cooking.

“Jadi, setiap makanan nanti ada yang nunggu dan masak disana. Bahkan, setiap stall juga akan live cooking semuanya,” bebernya.

“Sehingga konsep Ramdan kali ini, kita sangat luar biasa, yaitu live cooking, mulai dari masakan tradisional, masakan Indonesia, Timur Tengah, maupun masakan Chinese dan Eropa,” tambah Supardi.

Supardi menambahkan, setiap harinya nanti menu-menu dari berbagai daerah hingga mancanegara akan berganti-ganti.

“Setiap hari sudah kita sesuaikan menu-menunya, jadi akan ganti-ganti menu,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Razia Kendaraan di Jalur Pantura Plumbon Jelang Pelantikan Presiden – Wapres

Cirebon - Jalur Pantura wilayah Cirebon hingga Cikampek merupakan jalur tersibuk di Jawa Barat. Jelang pelantikan Presiden dan Wakil...

Komunitas TDA Cirebon Gelar Musyawarah Kerja Daerah

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas atau yang dikenal dengan TDA merupakan komunitas wirausaha yang bertujuan untuk saling membantu dan bersama-sama menebar rahmat.Komunitas TDA Wilayah...

Pemain Film Lampor Keranda Terbang Hadiri Premier di Cirebon

Cirebon,- Film Lampor Keranda Terbang produksi Starvision Plus yang diangkat dari mitos masyarakat Jawa Tengah, akan tayang di bioskop tanah air pada tanggal 31...

SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon Distribusikan 160 Ribu Liter Air Bersih

Cirebon,- Kemarau panjang yang terjadi  di wilayah Kabupaten Cirebon sejak enam bulan terakhir, mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Cirebon mengalami krisis air bersih. Bahkan, sumber...

Viral.. Penangkapan Teroris di Pusat Perbelanjaan di Cirebon. Ini yang Terjadi Sebenarnya

Cirebon - Jagad maya di wilayah Cirebon dan sekitarnya mendadak geger dengan pesan berantai melalui Whatsapp maupun Facebook tentang penangkapan terduga teroris di salah...

More Articles Like This