Sabtu, 25 September 2021

Ivy Baby Shop Sediakan Kebutuhan Ibu Hamil, Perlengkapan Bayi hingga Sewa Mainan

Populer

KAI Buka Lowongan Kerja dan Tidak Dipungut Biaya

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka rekrutmen untuk berbagai formasi. Masyarakat yang ingin melamar dapat...

Wanita Cantik Asal Cirebon Ini Memiliki Segudang Prestasi Biliar

Cirebon,- Cantik dan pintar bermain biliar, itulah gambaran yang cocok bagi Nony Krystianti Andilah. Wanita berkulit putih asal Cirebon...

Kampoeng Photography dan Videography (KPV) Merayakan Anniversary yang Kedua

Cirebon,- Kampung Photographer adalah sebutan dari Komunitas Photography dan Videography (KPV) yang terletak di Desa Gintung Kidul Kecamatan Ciwaringin...

Inilah Pembalap Muda Purworejo Masuk di Red Bull MotoGP Rookies Cup 2022

Purworejo,-  Kabar membanggakan datang dari dunia balap motor Indonesia. Pasalnya, Fadillah Arbi Aditama yang merupakan pembalap muda asal Purworejo ini resmi di...

Grand Opening Meetime Rasain Cabang Ketiga di Majasem

Cirebon,- Meetime Rasain Cirebon membuka cabang ketiganya di Jalan Perjuangan – Majasem No. A2 Kota Cirebon (tepatnya di depan...

Cirebon, 9 Februari 2017,-  Ivy Baby Shop yang berlokasi di Jalan Pamitran No. 28, Kota Cirebon menyediakan berbagai kebutuhan ibu hamil, perlengkapan bayi, dan permainan anak.

Tak hanya menyediakan kebutuhan ibu hamil dan perlengkapan bayi, Ivy Mom, Kid & Baby Shop menyewakan permainan anak sejak tahun 2014 berawal dari nama Sewa Mainan Anak. Pada bulan Desember 2016 berganti nama menjadi Ivy Mom, Kid & Baby Shop.

Yonora Muljadi, selaku pemilik Ivy Mom, Kid & Baby Shop mengatakan, berawal dari dibukanya sewa mainan karena melihat mainan anak sendiri yang banyak dan digunakannya hanya sebentar. Kemudian sayang tidak dipakai lagi, jadilah mainannya disewakan agar orang lain bisa merasakan.

Loading...

Tanpa harus membeli permainan anak, orang tua lebih baik sewa mainan daripada mengeluarkan biaya yang mahal, karena kebutuhan anak yang digunakan hanya sebentar seiring dengan bertambahnya usia anak.

BACA YUK:  Game Telegram Seru Untuk Long Distance Relationship

“Daripada buang-buang uang membeli permainan anak, buang-buang tempat untuk menyimpan, lebih baik uang ditabung untuk kebutuhan ibunya yang lain agar anak pun bisa merasakan semua permainan yang ada,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (09/02/2017).

Perlengkapan bayi di Ivy Baby Shop.

Harga sewa yang ditawarkan cukup murah, mulai dari harga Rp. 50 ribu perbulan dan jauh lebih hemat dibanding membeli permainan anak, bahkan sewanya pun bisa per minggu.

Semuanya tersedia mulai dari perlengkapan bayi sampai anak bisa jalan seperti Baby Box, Stroller, Bouncer, Kursi Makan, Car Seat, Baby Roundness, Baby Walker, Tracker, Jumperoo, Ayunan, Prosotan, Motor Aki, Mobil Aki, Mandi Bola, Rumah Ayunan Sliding, dan masih banyak lagi.

“Bagi yang ingin menyewa dan baru pertama kali caranya cukup mudah dengan datang langsung  membawa KTP, kemudian deposit tergantung dari harga sewa per bulan. Untuk yang kedua kali sewa bisa antar jemput dengan tambahan biaya. Untuk uang deposit akan dikembalikan lagi setelah selesai menyewa” jelasnya.

BACA YUK:  Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, Renggut Nyawa 4 Orang

Ia menambahkan, Ivy Mom, Kid & Baby Shop menyediakan perlengkapan lainnya seperti perlengkapan ibu hamil, perlengkapan minum dan makan bayi, perlengkapan mandi, perlengkapan travelling, perlengkapan kesehatan bayi, perlengkapan tidur, perlengkapan bermain, perlengkapan ibu menyusui, pakaian dan perlengkapan bayi dan perlengkapan sebelum ke rumah sakit & setelah melahirkan.

“Keunggulan dari Ivy Mom, Kid & Baby Shop selain ada rental kita menyediakan perlengkapan ibu, anak mulai dari ibu hamil sampai anak besar, mulai dari pakaian baju hamil hingga baju menyusui untuk ibu, karena di Cirebon belum ada,” tambahnya.

Bukan hanya toko saja, Ivy Baby Shop berkembang dengan membuka toko online. Bagi yang butuh kado sesuai budget bisa sesuai keinginan dapa menghubungi ke 081911448484 mendapatkan kartu ucapan dan bungkus kado gratis.

“Kado yang dipesan bisa diambil langsung atau dikirim oleh kami, atau yang diluar kota pun bisa dikirim melalui ekspedisi yang sudah bekerja sama dengan kita,” tuturnya.

Selain itu, di Ivy Baby Shop yang buka dari jam 09.00 hingga19.00, mempunyai program titip jual barang-barang second dan kedepan akan membuka kelas bermain edukatif setiah hari Sabtu jam 10.00 – 11.00 wib dengan aneka permainan yang bermanfaat dan dapat mengasah kreatif anak.

BACA YUK:  Peringati Hari Pelanggan, BSI KC Cirebon Sisingamangaraja Perkuat Ultimate Service

“Kelas bermain edukatif yang diberikan seperti menari bersama, mewarnai bersama dan menghadirkan permainan yang dapat mengasah kreativitas anak dalam bermain hanya dibatasi maksimal 10 anak,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

RajaBackLink.com

Latest News

Bupati – Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Tekan kesepakatan KUA dan PPAS Perubahan APBD 2021

Cirebon,- Bupati Cirebon Imron Rosyadi dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon Mohamad Lutfi tandatangani Nota Kesepakatan...

Inilah Pesona Alam Sanghyang Dora Majalengka sebagai Destinasi Berkemah

Majalengka,- Menikmati suasana baru dengan berkemah, bisa jadi alternatif liburan yang menyenangkan. Dan, salah satu referensi tempat berkemah yang tengah banyak diminati oleh para...

Antisipasi Pohon Tumbang Jelang Musim Penghujan, Pohon di Kota Cirebon Dilakukan Pemangkasan

Cirebon,- Antisipasi pohon tumbang jelang musim penghujan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) Kota Cirebon melakukan pemangkasan pohon. Upaya ini untuk meminimalisir terjadinya pohon...

Pesan Raisa untuk Wanita Indonesia

“Aku ingin membagikan arti kecantikan positif untuk membuat semua wanita bersinar, merasa kuat, dan mampu menggapai masa depan yang lebih bahagia.” -Raisa Andriana Empowerment  Semua wanita memiliki...

More Articles Like This