Minggu, 11 April 2021

Ivy Baby Shop Sediakan Kebutuhan Ibu Hamil, Perlengkapan Bayi hingga Sewa Mainan

Populer

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju...

Diundur, Pembukaan Alun-Alun Kejaksan Jadi 12 April 2021

Cirebon,- Operasional Bus Rapid Transit (BRT) dan Alun-alun Kejaksan rencananya akan dilaunching Rabu (7/4/2021). Namun, karena ada beberapa hal...

Berawal dari Marketing Hotel, Rintis Usaha Baru di Bidang Kuliner⁣

Cirebon,- Mengawali usaha dari nol merupakan suatu tantangan tersendiri bagi Siti Mutmainah . Setelah bertahun-tahun lamanya berkarir di dunia...

Aston Cirebon Hotel Kembali Hadirkan Kampoeng Ramadhan

Cirebon,- Setelah tahun lalu tidak menghadirkan Kampoeng Ramadhan, tahun ini Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan Kampoeng...

Wakili Cirebon, Carissa Dinobatkan Jadi Puteri Cilik Jawa Barat Budaya 2021⁣

⁣Cirebon,- Carissa Aretha Zara yang merupakan perwakilan Cirebon untuk mengikuti ajang Puteri Cilik Jawa Barat, mendapatkan Juara 3rd Runner...

Cirebon, 9 Februari 2017,-  Ivy Baby Shop yang berlokasi di Jalan Pamitran No. 28, Kota Cirebon menyediakan berbagai kebutuhan ibu hamil, perlengkapan bayi, dan permainan anak.

Tak hanya menyediakan kebutuhan ibu hamil dan perlengkapan bayi, Ivy Mom, Kid & Baby Shop menyewakan permainan anak sejak tahun 2014 berawal dari nama Sewa Mainan Anak. Pada bulan Desember 2016 berganti nama menjadi Ivy Mom, Kid & Baby Shop.

Yonora Muljadi, selaku pemilik Ivy Mom, Kid & Baby Shop mengatakan, berawal dari dibukanya sewa mainan karena melihat mainan anak sendiri yang banyak dan digunakannya hanya sebentar. Kemudian sayang tidak dipakai lagi, jadilah mainannya disewakan agar orang lain bisa merasakan.

Loading...

Tanpa harus membeli permainan anak, orang tua lebih baik sewa mainan daripada mengeluarkan biaya yang mahal, karena kebutuhan anak yang digunakan hanya sebentar seiring dengan bertambahnya usia anak.

BACA YUK:  OPINI : Covid Menyebar, Kesenjangan Sosial Melebar ⁣⁣ ⁣⁣

“Daripada buang-buang uang membeli permainan anak, buang-buang tempat untuk menyimpan, lebih baik uang ditabung untuk kebutuhan ibunya yang lain agar anak pun bisa merasakan semua permainan yang ada,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (09/02/2017).

Perlengkapan bayi di Ivy Baby Shop.

Harga sewa yang ditawarkan cukup murah, mulai dari harga Rp. 50 ribu perbulan dan jauh lebih hemat dibanding membeli permainan anak, bahkan sewanya pun bisa per minggu.

Semuanya tersedia mulai dari perlengkapan bayi sampai anak bisa jalan seperti Baby Box, Stroller, Bouncer, Kursi Makan, Car Seat, Baby Roundness, Baby Walker, Tracker, Jumperoo, Ayunan, Prosotan, Motor Aki, Mobil Aki, Mandi Bola, Rumah Ayunan Sliding, dan masih banyak lagi.

“Bagi yang ingin menyewa dan baru pertama kali caranya cukup mudah dengan datang langsung  membawa KTP, kemudian deposit tergantung dari harga sewa per bulan. Untuk yang kedua kali sewa bisa antar jemput dengan tambahan biaya. Untuk uang deposit akan dikembalikan lagi setelah selesai menyewa” jelasnya.

BACA YUK:  Asperindo DPD Ciayumajakuning Hadiri Munas X Secara Virtual⁣

Ia menambahkan, Ivy Mom, Kid & Baby Shop menyediakan perlengkapan lainnya seperti perlengkapan ibu hamil, perlengkapan minum dan makan bayi, perlengkapan mandi, perlengkapan travelling, perlengkapan kesehatan bayi, perlengkapan tidur, perlengkapan bermain, perlengkapan ibu menyusui, pakaian dan perlengkapan bayi dan perlengkapan sebelum ke rumah sakit & setelah melahirkan.

“Keunggulan dari Ivy Mom, Kid & Baby Shop selain ada rental kita menyediakan perlengkapan ibu, anak mulai dari ibu hamil sampai anak besar, mulai dari pakaian baju hamil hingga baju menyusui untuk ibu, karena di Cirebon belum ada,” tambahnya.

Bukan hanya toko saja, Ivy Baby Shop berkembang dengan membuka toko online. Bagi yang butuh kado sesuai budget bisa sesuai keinginan dapa menghubungi ke 081911448484 mendapatkan kartu ucapan dan bungkus kado gratis.

“Kado yang dipesan bisa diambil langsung atau dikirim oleh kami, atau yang diluar kota pun bisa dikirim melalui ekspedisi yang sudah bekerja sama dengan kita,” tuturnya.

Selain itu, di Ivy Baby Shop yang buka dari jam 09.00 hingga19.00, mempunyai program titip jual barang-barang second dan kedepan akan membuka kelas bermain edukatif setiah hari Sabtu jam 10.00 – 11.00 wib dengan aneka permainan yang bermanfaat dan dapat mengasah kreatif anak.

BACA YUK:  GH Kopi Cirebon Tawarkan Menu Sehat dan Konsultasi Gizi

“Kelas bermain edukatif yang diberikan seperti menari bersama, mewarnai bersama dan menghadirkan permainan yang dapat mengasah kreativitas anak dalam bermain hanya dibatasi maksimal 10 anak,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kolega Barbershop Dengan Service dan Barberman No. 1 Kini Hadir di Cirebon ⁣⁣

⁣Cirebon,- Kolega Barbershop kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di berbagai daerah. Kali ini, Kolega Barbershop yang berpusat...

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju area depan Toko Karomah Anak,...

Jelang Bulan Puasa, WKM Kuningan Gelar Gowes Munggahan

Cirebon,- Menjelang bulan ramadhan, Warung Kopi Manis (WKM) Kuningan yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Kabupaten Kuningan (samping Kuningan Islamic Center) gelar gowes bersama,...

Saung Kopi Gowes Akan Kembangkan Wisata Sawah⁣

Cirebon,- Saung Kopi Gowes (Sakowes) yang beralamat di Jalan Raya Cirebon Girang - Desa Sarwadadi No. 5 Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon resmi melakukan Grand...

More Articles Like This