Selasa, 26 Januari 2021

Ivy Baby Shop Sediakan Kebutuhan Ibu Hamil, Perlengkapan Bayi hingga Sewa Mainan

Populer

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Program Jelajah Rasa, Kandang Ayam Hadirkan Menu Korean Taste⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kandang Ayam Resto yang yang berlokasi di Jalan Sudarsono No. 281A, Kota Cirebon, pada Januari 2021 menghadirkan program...

Saung Kopi Gowes Hadir di Jalur Favorit Bersepeda, ini Konsepnya⁣

Cirebon,- Berada di jalur favorit bersepeda dengan view pesawahan dan berlatar gunung Ciremai, Sakowes (Saung Kopi Gowes) hadir untuk...

Cirebon, 9 Februari 2017,-  Ivy Baby Shop yang berlokasi di Jalan Pamitran No. 28, Kota Cirebon menyediakan berbagai kebutuhan ibu hamil, perlengkapan bayi, dan permainan anak.

Tak hanya menyediakan kebutuhan ibu hamil dan perlengkapan bayi, Ivy Mom, Kid & Baby Shop menyewakan permainan anak sejak tahun 2014 berawal dari nama Sewa Mainan Anak. Pada bulan Desember 2016 berganti nama menjadi Ivy Mom, Kid & Baby Shop.

Yonora Muljadi, selaku pemilik Ivy Mom, Kid & Baby Shop mengatakan, berawal dari dibukanya sewa mainan karena melihat mainan anak sendiri yang banyak dan digunakannya hanya sebentar. Kemudian sayang tidak dipakai lagi, jadilah mainannya disewakan agar orang lain bisa merasakan.

Loading...

Tanpa harus membeli permainan anak, orang tua lebih baik sewa mainan daripada mengeluarkan biaya yang mahal, karena kebutuhan anak yang digunakan hanya sebentar seiring dengan bertambahnya usia anak.

BACA YUK:  Aktivitas Bisnis dan Kegiatan Masyarakat di Kota Cirebon Dibatasi Hingga Pukul 20.00 WIB

“Daripada buang-buang uang membeli permainan anak, buang-buang tempat untuk menyimpan, lebih baik uang ditabung untuk kebutuhan ibunya yang lain agar anak pun bisa merasakan semua permainan yang ada,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (09/02/2017).

Perlengkapan bayi di Ivy Baby Shop.

Harga sewa yang ditawarkan cukup murah, mulai dari harga Rp. 50 ribu perbulan dan jauh lebih hemat dibanding membeli permainan anak, bahkan sewanya pun bisa per minggu.

Semuanya tersedia mulai dari perlengkapan bayi sampai anak bisa jalan seperti Baby Box, Stroller, Bouncer, Kursi Makan, Car Seat, Baby Roundness, Baby Walker, Tracker, Jumperoo, Ayunan, Prosotan, Motor Aki, Mobil Aki, Mandi Bola, Rumah Ayunan Sliding, dan masih banyak lagi.

“Bagi yang ingin menyewa dan baru pertama kali caranya cukup mudah dengan datang langsung  membawa KTP, kemudian deposit tergantung dari harga sewa per bulan. Untuk yang kedua kali sewa bisa antar jemput dengan tambahan biaya. Untuk uang deposit akan dikembalikan lagi setelah selesai menyewa” jelasnya.

BACA YUK:  Belajar Ilmu Menggendong Bersama Cirebon Babywearers⁣⁣

Ia menambahkan, Ivy Mom, Kid & Baby Shop menyediakan perlengkapan lainnya seperti perlengkapan ibu hamil, perlengkapan minum dan makan bayi, perlengkapan mandi, perlengkapan travelling, perlengkapan kesehatan bayi, perlengkapan tidur, perlengkapan bermain, perlengkapan ibu menyusui, pakaian dan perlengkapan bayi dan perlengkapan sebelum ke rumah sakit & setelah melahirkan.

“Keunggulan dari Ivy Mom, Kid & Baby Shop selain ada rental kita menyediakan perlengkapan ibu, anak mulai dari ibu hamil sampai anak besar, mulai dari pakaian baju hamil hingga baju menyusui untuk ibu, karena di Cirebon belum ada,” tambahnya.

Bukan hanya toko saja, Ivy Baby Shop berkembang dengan membuka toko online. Bagi yang butuh kado sesuai budget bisa sesuai keinginan dapa menghubungi ke 081911448484 mendapatkan kartu ucapan dan bungkus kado gratis.

“Kado yang dipesan bisa diambil langsung atau dikirim oleh kami, atau yang diluar kota pun bisa dikirim melalui ekspedisi yang sudah bekerja sama dengan kita,” tuturnya.

Selain itu, di Ivy Baby Shop yang buka dari jam 09.00 hingga19.00, mempunyai program titip jual barang-barang second dan kedepan akan membuka kelas bermain edukatif setiah hari Sabtu jam 10.00 – 11.00 wib dengan aneka permainan yang bermanfaat dan dapat mengasah kreatif anak.

BACA YUK:  Belajar Ilmu Menggendong Bersama Cirebon Babywearers⁣⁣

“Kelas bermain edukatif yang diberikan seperti menari bersama, mewarnai bersama dan menghadirkan permainan yang dapat mengasah kreativitas anak dalam bermain hanya dibatasi maksimal 10 anak,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ruang Isolasi Mandiri di The Radiant Hotel Cirebon Sudah Terisi 9 Pasien

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon telah menyiapkan tempat isolasi mandiri untuk pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di The Radiant Hotel Cirebon. Namun,...

PPKM di Kabupaten Cirebon Diperpanjang Hingga 8 Februari 2021

Cirebon,- Pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kabupaten Cirebon berakhir hari ini 25 Januari 2021. Namun, Bupati Cirebon Drs. H. Imron akan memperpanjang...

CCAI Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

Cirebon,- Coca-Cola Amatil Indonesia atau CCAI menyerahkan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang. Bantuan tersebut berupa Produk dari CCAI...

Maryam Qonita, Wanita dari Kuningan yang Pernah Mewakili Indonesia di Forum PBB⁣

Kuningan,- Tidak pernah terbayangkan oleh Maryam Qonita bisa menempuh pendidikan beasiswa S2 hingga ke New York University di Amerika Serikat. Dengan kesederhanaan yang dimiliki,...

More Articles Like This