Ingin Tahun Baru di Bandung? Baca Dulu ini

0
229
Walikota Bandung, Ridwan Kamil

Jakarta, 13 Desember 2017, – Pemerintah Kota Bandung akan melakukan pemecahan lokasi pesta perayaan tahun baru di Kota Kembang. Sehingga membuat warga lokal maupun yang berasal di luar Kota Bandung dapat leluasa merayakan tahun baru.

“Akan dijadikan tiga titik yaitu di Alun-alun Cicendo, Alun-alun Asia Afrika dan Alun-alun Ujung Berung,” ujar Ridwan Kamil seperti yang dikutip aboutcirebon, Rabu (13/11/2017).

Adapun pemecahan lokasi tahun ini untuk mengurangi kepadatan di satu titik. Karena belajar dari tahun sebelumnya, Kota Bandung selalu dipadati ribuan wisatawan yang berkunjung menggunakan kendaraan pribadi sehingga menimbulkan kemacetan.

Perayaan tahun baru di 3 titik ini akan dilakukan dengan konsep tematik. Pemkot Bandung pun sekaligus akan melakukan serangkaian promosi wisata termasuk Alun-alun Cicendo yang akan menjadi destinasi baru.

Sementara, Pemkot Bandung menghimbau kepada warga yang ingin bertahun baru di Kota Bandung untuk selalu mematuhi peraturan termasuk dalam penggunaan petasan dan sejenisnya. (AC350)

How you feel for this post?
0
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
Signup for the newsletter