Ini yang Dilakukan Grab dan Paytren Yusuf Mansur

0
339

Jakarta, 13 Desember 2017, – Grab Indonesia menjalin kerja sama dengan PayTren, Fintch milik Yusuf Mansur. Dengan kerja sama ini kedua belah pihak berambisi membentuk jaringan pengusaha mikro besar di Indonesia dengan target mencapai 3 juta pengusaha.

Nantinya, para mitra Paytren di Indonesia bisa merekrut mitra pengemudi Grab melalui aplikasi Paytren dan dapat memperoleh penghasilan tambahan.

“Mitra Paytren dapat memperoleh penghasilan dari pendaftaran para pengemudi ke platform Grab. Kami sangat antusias untuk menjajaki cara-cara alternatif agar manfaat ekonomi digital dapat dirasakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia,” ujar Yusuf Mansur pendiri PayTren kepada Wartawan, Rabu (13/11/2017).

Aston Hotel

Pihak Grab Indonesia menjelaskan kekuatan dan dukungan dari PayTren akan akan mempecepat ekspansi Grab di seluruh Indonesia.

“Kami membantu masyarakat untuk bergabung sebagai mitra pengemudi di lebih dari 100 kota dan agen di 500 kota,” ujar Ongki Kurniawan Managing Director GrabPay Indonesia.

Sebelumnya jaringan PayTren saat ini berasal mulai dari petani, ibu rumah tangga, pebisnis UKM hingga  pegawai kantoran.

Sedangkan Grab juga sedang agresif berbisnis di Indonesia dan memiliki program bertajuk “Grab 4 Indonesia” hingga tahun 2020 mendatang. (AC350)

Bagikan:
Signup for the newsletter