Metland Hotel Cirebon Hadirkan Paket Buka Puasa, All You Can Eat dengan 50 Menu Makanan

Cirebon,- Selama bulan Ramadan, Metland Hotel Cirebon menghadirkan paket buka puasa dengan beragam pilihan menu. Dengan mengusung tema All You Can Eat, paket buka puasa di Metland Hotel Cirebon dibandrol hanya Rp. 125 ribu per orang.

Wily Asih, selaku Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon mengatakan paket buka puasa dengan tema All You Can Eat akan menyediakan lebih dari 50 macam pilihan menu setiap harinya selama Ramadan. Setiap harinya, lanjut Wily, akan disajikan menu yang berbeda.

BACA YUK:  Rey Insurtech Kesehatan Hadirkan Produk ReyForBusiness: Solusi Bagi Pelaku Usaha Hadapi Tantangan Resesi Ekonomi

“Ada lebih dari 50 macam makanan yang akan kami sajikan setiap harinya selama bulan Ramadan. Sajian kuliner Nusantara juga akan disajikan berbeda setiap harinya,” ujar Wily, Rabu (30/3/2022).

“Dengan harga Rp. 125 ribu per orang, bisa makan sepuasnya atau All You Can Eat,” sambung Wily.

Menu-menu makanan yang akan disajikan selama Ramadan, kata Wily, mulai dari 8 jenis takjil, 5 jenis minuman, 4 jenis pondokan atau stall, 12 jenis makanan pembuka, 6 jenis makanan utama, 8 jenis pelengkap, dan 10 jenis makanan penutup.

BACA YUK:  Tahu Nggak Nih, Kalau Mainan Barongsai dan Tetet Toet itu, Diproduksi di Jemaras Kidul

Selain itu, tambah Wily, keunggulan dari Metland Hotel Cirebon, memiliki ruang terbuka hijau. Sehingga, sangat cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga, kerabat, hingga rekan kerja dengan jumlah yang banyak.

“Untuk kapasitas, kami batasi hanya 200 orang dalam sehari atau sudah 40 persen dari kapasitas normal. Total tersebut sudah termasuk venue outdoor dan indoor,  kata Wily.

Masih masa Pandemi COVID-19, menurut Wily, Metland Hotel Cirebon sangat menekankan protokol kesehatan dan sudah vaksin. Selain itu, akan menerapkan sistem food service atau dibantu petugas dalam pengambilan makanan. (HSY)

BACA YUK:  Percepatan Penurunan Stunting, DPR RI Komisi IX dan BKKBN Lakukan Sosialisasi di Kota Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *