Polres Cirebon Kota Terima Hibah 1 Unit Ambulance dari Bank BRI

Cirebon,- Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mendapatkan bantuan hibah 1 unit mobil ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Penyerahan tersebut secara simbolis diberikan oleh Regional Consumer Banking Head Bandung Ahmad Furqon kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M pada Kamis (21/3/24).

“Alhamdulillah, kami berterimakasih kepada BRI yang telah menghibahkan satu unit ambulance untuk Polres Cirebon Kota,” ucap AKBP Muhammad Rano Hadiyanto.

Menurutnya, ambulance ini sangat membantu untuk penanganan kesehatan baik bagi masyarakat maupun untuk anggota Polres Cirebon Kota.

BACA YUK:  Pemkab Cirebon Pastikan Korban Banjir di Gebang Tertangani dengan Baik

“Bantuan unit ambulance ini sangat bermanfaat bagi kami, ambulance dengan kendaraan terbaik dan unit kendaraan keluaran terbaru ini dalam waktu dekat akan membantu kami dalam mendukung ops ketupat 2024,” jelasnya.

Sementara itu, Regional Consumer Banking Head Bandung Ahmad Furqon mengungkapkan, Unit kendaraan ambulance ini sebagai bentuk CSR BRI, program dari BRI kepada masyarakat, merupakan bentuk nyata dari komitmen untuk meningkatkan kesehatan bagi masyarakat.

“Semoga kendaraan ini dapat bermanfaat sesuai bakti BRI untuk memberi makna bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

BACA YUK:  Selama 2023, DPPPAPPKB Kota Cirebon Catat Ada 36 Kasus Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan

Ia pun berharap agar kegiatan ini, BRI dapat terus bekerjasama dengan baik dengan Polres Cirebon Kota.

Sebagai informasi, pada kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi antisipasi kejahatan perbankan dan pengenalan produk BRI.

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *