Fatayat NU Kota Cirebon dan Majelis Taklim Al-Ittihad Adakan Bagi-Bagi Sembako Gratis

Cirebon,- Majelis Taklim Al-Ittihad Rw 03 Karyamulya dan Fatayat NU Kota Cirebon menyelenggarakan bagi-bagi paket sembako kepada warga sekitar, Minggu (3/6/2018). Sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada anak yatim dan dhuafa, sebagai wujud peduli dan berbagi di bulan Ramadan penuh berkah ini.

Ketua Fatayat NU Kota Cirebon, N. Islahiyah mengatakan kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya. Bahkan tahun ini pesertanya bertambah banyak sehingga semakin banyak pula yang mendapatkan manfaat.

“Setiap tahunnya kita memang rutin mengadakan bagi-bagi sembako yang bertempat di Masjid Asy-Syamsu Karyamulya,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Belajar Jadi Pilot di Cirebon, Josep Asal Papua ingin Membangun Daerahnya

Kegiatan ini terselenggara berkat kekompakan Majelis Taklim yang menyisihkan sebagian rizkinya dan juga para dermawan yang dengan ikhlas memberikan hartanya untuk berbagi.

Tidak hanya itu saja, kegiatan Ramadan Fatayat NU lainnya juga telah berlangsung beberapa waktu lalu yaitu Bazar Murah Ramadan. Kegiatan ini terselenggara berkat Fatayat NU Kota Cirebon dan Pondok Pesantren Al-Ihya Karyamulya.

“Sebanyak 500 paket sembako mulai dari beras, minyak, gula pasir, dan sirup dengan harga normal Rp116 ribu menjadi Rp50 ribu. Dan alhamdulillah semuanya habis terjual,” jelasnya.

BACA YUK:  Lions Club Cirebon Cakrabuana Gelar Seminar Diabetes

Pihaknya berharap berbagai kegiatan ini bisa menginspirasi banyak kalangan untuk berbagi dan mengasihi kepada sesama di bulan yang penuh barokah ini. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *