Aston Cirebon Ajak Anak Panti Asuhan Rasakan Fasilitas Hotel

0
31

Cirebon,- Melanjutkan tradisi setiap tahun di bulan Ramadan, Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengajak anak panti asuhan berbuka di Aston Cirebon, Senin (4/6/2018).

Kegiatan buka puasa bersama dihadiri 30 anak dari dua panti asuhan di sekitar Aston Cirebon Hotel yaitu Panti Asuhan Al-Hijrah dan Panti Asuhan Daarus Solihin.

Aston Hotel

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, R. Fajar Basuki mengatakan anak-anak panti asuhan diundang ke Aston Cirebon tidak hanya buka puasa bersama, tapi diajak pula menikmati fasilitas yang dimiliki Aston Cirebon.

“Mereka bisa menikmati suasana hotel di Nana Land, fasilitas-fasilitas yang ada seperti becak mini, sepeda, mini zoo, minu soccer, dan fasilitas lain untuk anak-anak,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, acara buka bersama ini masih satu rangkaian dari kegiatan Ramadan yang digelar Aston Cirebon. Kegiatan lainnya juga ada seperti membersihkan masjid-masjid di sekitar Aston Cirebon Hotel.

Istana Kerang

“Ada tiga titik masjid yang dibersihkan, mulai memvacum karpetnya, sekelilingnya pun dibersihkan agar menjelang lebaran sudah bagus,” ungkapnya.

Fajar menjelaskan, alasan mengajak anak-anak panti asuhan memang awalnya Aston Cirebon mendatangi panti asuhan, namun setelah direnungkan akan lebih bermakna Aston Cirebon mengundang ke hotel.

“Supaya bisa menikmati, seperti apa sih  rasanya menikmati suasana di hotel itu, dan sudah empat tahun ini mereka senang diundang ke Aston Cirebon,” jelasnya.

Ia berharap, kegiatan ini dari tahun ke tahun bisa terus diperbaiki, dan akan kegiatan ini tetap dilestarikan menjadi agenda tahun Aston Cirebon, sehingga makin tahun program akan lebih baik lagi.

“Program tahun ini sudah lebih baik dari tahun kemarin dan lebih kaya acaranya yang diberikan,” tandasnya.

Setelah acara berbuka puasa selesai, Aston Cirebon Hotel membagikan santunan kepada anak-anak panti asuhan. (AC212)