Toko Oleh-oleh Arumanis Telah Resmi Dibuka

0
119
Suasana Soft Opening Toko Oleh-Oleh Arumanis

Cirebon,- Toko Oleh-Ooleh Arumanis yang berlokasi di Jalan Raya Gronggong, Kabupaten Cirebon resmi melangsungkan soft openingnya, Senin (11/6/2018). Dengan konsep unik dan menarik, toko oleh-oleh ini menyediakan berbagai buah tangan khas Cirebon dan telah menggandeng sekitar 100 UMKM di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Owner Arumanis, Ir. Sucipto Handoko mengatakan konsep oleh-oleh miliknya ini sengaja dibuat seperti gudang dan menggunakan ornamen kayu, supaya pelanggan seperti belanja di dalam pabrik.

“Dengan konsep begini pengunjung lebih leluasa memilih barang oleh-olehnya,” ucapnya kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Arumanis sendiri merupakan anak perusahaan dari Klapa Manis dan Alamanis Resort Villa. Melihat perkembangan UMKM dan traffik wisatawan datang ke Cirebon, menjadikan sang pemilik tertarik membuka usaha baru di bidang oleh-oleh.

Rencananya, Arumanis ini akan tersedia 2 lantai. Selain aneka makanan, di lantai bawah yang masih dalam tahap finishing akan tersedia Batik Galery. Jadi kedepannya akan menjadi salah satu tempat one stop shopping oleh-oleh di Cirebon.

Terpopuler

Dalam acara soft opening tersebut, turut hadir para tamu undangan seperti ASPPI Jawa Barat, GenPI Cirebon, Duta Pariwisata Kabupaten Cirebon, para UMKM, dan warga setempat. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter