Cepat dan Rapi Hasil Hena Art di CFD Siliwangi

Cirebon,- Banyak hal unik dan menarik bisa ditemukan saat Car Free Day. Selain melihat orang-orang berolahraga, belanja, dan kuliner, ada satu tempat yang menawarkan Jasa Hena Art juga digandrungi pengunjung di area Jalan Siliwangi, Kota Cirebon.

Rupanya ada 2 wanita yang siap melayani Jasa Hena Art bernama Gina dan Eka. Keduanya nampak mahir menirukan gambar contoh hena yang ada di kertas dan dituangkan pada tangan para customernya.

Tidak dengan mudah bisa melukis di atas tangan. Baik Gina maupun Eka sudah 2 tahun menekuni Hena Art yang awalnya melukis di tangan sendiri.

BACA YUK:  BIAN 2022, Dinkes Kabupaten Cirebon Targetkan 85 Ribu Anak

“Awalnya nyoba-nyoba ada hena terus gambar-gambar di tangan sendiri. Waktu itu masih kurang bagus hasilnya, kemudian teman minta di hena-in, dan dari mulut ke mulut pada tahu kalau bisa ngehena,” ungkap Gina saat ditemui di sela-sela melayani customernya.

Rupanya ketertarikan Hena Art ini karena Gina menyukai film-film India. Dia melihat orang India selalu menggunakan Hena dalam film-film kesukaannya. Dari sanalah dia berkeinginan untuk bisa menggambar menggunakan hena di tangan.

Hanya dalam hitungan menit, gambar contoh di kertas sudah jadi dan mirip di tangan customernya. Kebanyakan pelanggannya anak-anak, karena biasanya anak-anak sangat senang digambar pada area tangan.

BACA YUK:  Puluhan Pelajar Indonesia Raih Beasiswa Kuliah Gratis di Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia

Untuk gambar sebelah tangan, dihargai Rp10 ribu. Saat CFD, beberapa pelanggan dilayani bahkan mereka rela antri menunggu giliran. Lapaknya berada di seberang Ibis Hotel Budget Siliwangi yang buka mulai pukul 06.00 sampai dengan 09.00 WIB.

“Sekarang sih sudah banyak yang tau dan kadang-kadang yang mau nikahan minta dihenain dulu,” ujarnya.

Namun untuk hena art pernikahan diakuinya lebih rumit dan detail, sehingga harga pun menentukan. Karena Hena Wedding butuh ketelitian agar hasilnya rapih dan maksimal. (AC560)

BACA YUK:  Perkuat Digitalisasi Logistik, Danone-AQUA Tingkatkan Efisiensi Waktu Pengadaan Logistik Hingga 30% Melalui Platform KargoNexus
(Dilihat: 23 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.