Event Cirebon Runtastic R5K Siapkan Doorprize 1 Unit Mobil

0
119

Cirebon,- Untuk pecinta olah raga lari, di Kota Cirebon akan berlangsung event besar yang bertajuk “Cirebon Runtastic R5K” pada Sabtu, 19 Januari 2019.

Acara lari santai yang akan berlangsung pada malam hari tersebut mengusung tema “Cirebon Baru Walikota Baru Berlari Menuju Cirebon Baru”. Bahkan, tak tanggung-tanggung hadiah yang dipersembahkan pun sangat fantastik yakni doorprize 1 unit mobil.

Aston Hotel

Ketua Panitia kegiatan, Emirzal Hamdani mengatakan acara Cirebon Runtastic R5K akan diselenggarakan pada Sabtu Malam Minggu, 19 Januari 2019 pukul 19.00 WIB yang mulai start dan finish di Jalan Siliwangi depan Balaikota Cirebon.

1. Target 2.500 peserta

Event Cirebon Runtastic R5K merupakan kegiatan yang digagas oleh salah seorang pengusaha sukses yakni Rickie Ferdinansyah selaku owner pemegang PT. KM (Kroco Mumet) Sejahtera yang turut andil dalam pembangunan wilayah Cirebon.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Menurut Emir, kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan tahun baru 2019 dan juga sekaligus momentum perayaan kemenangan atas terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nashrudin Azis dan Eti Herawati.

Kegiatan Cirebon runtastic R5K dengan mengambil jarak 5 KM akan melibatkan ribuan peserta dari berbagai daerah, khsusnya wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan).

“Kami menargetkan 2.500 peserta di kegiatan Cirebon Runtastic R5K ini,” ujar Emir.

2. Harga Tiket Cirebon Runtastic R5K

Event Cirebon Runtastic R5K tersebut dibandrol dengan harga senilai Rp. 105 ribu berlaku untuk satu orang peserta.

Lanjut Emir, tiket akan dijual di setiap loket yang telah bekerja sama dan juga bisa dibeli secara langsung di tempat acara sebelum pelaksanaan.

“Dari target 2.500 peserta, tentunya menjadi tantangan tersendiri dan kami optimis akan bisa terpenuhi,” jelasnya.

3. Rute yang Dilalui

Pelaksanaan Cirebon Runtastic R5K akan mengambil start dan finis di depan Balaikota Cirebon dengan rute sejauh 5 Kilometer.

Rute yang akan dilewati oleh peserta yakni Jalan Siliwangi-Krucuk-Wahidin-Cipto Mangun Kusumo-Tentara Pelajar-Sukalila-Siliwangi.

4. Berbagai Hadiah dan Doorprize 1 unit mobil

Emirzal menyebutkan, bagi peserta yang beruntung tentu akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik seperti LED TV, handphone, sepeda, dan lain-lain.

“Tak ketinggalan, doorprize utama yang diberikan bagi peserta yang beruntung yaitu satu unit mobil,” kata Emir.

5. Gubernur Jawa Barat Dijadwalkan Hadir

Bagi peserta yang mengikuti event ini, Emir berharap peserta bisa hadir lebih awal untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Dan rencananya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga telah resmi akan datang menjadi peserta dalam event ini.

“Semoga kegiatan ini akan berjalan sukses dan lancar sesuai yang diharapkan,” harap Emir. (AC212)