Bulan November 2022, Grage Grand Business Hotel Cirebon Hadirkan Promo Makanan dan Minuman

Cirebon,- Grage Grand Business Hotel Cirebon terus melakukan inovasi-inovasi menu untuk memberikan pelayanan kepada tamu. Seperti pada bulan November 2022 ini, pihaknya menghadirkan tiga menu baru.

Ketiga menu baru ini ada Mie Hokkian Hot Plate, My Honey, dan Wedang Saraba. Ketiga menu tersebut bisa dipesan setiap harinya di Jasmine Lounge Grage Grand Business Hotel, Jalan RA Kartini, Kota Cirebon.

Robby Nugroho, selaku Marketing Communication Grage Grand Business Hotel Cirebon mengatakan Grage Grand Business Hotel Cirebon lagi-lagi membuat kejutan untuk tamu di bulan November 2022 ini. Kami, lanjut Robby, menyiapkan beberapa promo makanan dan minuman yang seru.

Wedang Saraba

“Kami berikan kejutan untuk para tamu di bulan November ini dengan menghadirkan promo makanan dan minuman. Ada 3 menu yang kami siapkan, yakni Mie Hokkian Hot Plate, My Honey, dan Wedang Saraba,” ujar Robby kepada About Cirebon, Senin (7/11/2022).

BACA YUK:  Pengunjung Membludak, Wisata Bahari Pantai Kejawanan Ditutup Kembali Selama 2 Hari

Mie Hokkian Hot Plate, kata Robby, merupakan makanan khas dari Asia Tenggara yang dikemas khusus oleh kami menggunakan hot plate. Kuliner ini adalah salah satu yang paling disukai oleh orang Indonesia dan kami sajikan berbeda menggunakan hot plate.

“Cita rasa yang khas menggunakan komposisi mie yang khusus, ayam dengan bumbu khas, sayuran, dan pangsit goreng. Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 47.000 per porsi,” kata Robby.

Kemudian ada menu minuman My Honey. Dihadirkannya menu minuman ini, menurut Robby untuk menambah semangat d siang hari. Oleh karena itu, Grage Grand Business Hotel Cirebon menyediakan promo minuman yang segar.

BACA YUK:  Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon, Pemkot Cirebon Diminta Maksimalkan PAD

“Segarnya minuman ini dari perpaduan komposisi, yakult, madu, sprite, dan lemon. Minuman ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 37.000 saja,” terangnya.

My Honey

Wedang Saraba, menurut Robby, minuman hangat khas dari Makassar dengan komposisi, santan, jahe, cengkeh, kayu manis, dan gula aren sebagai pemanisnya. Bahkan, katanya, beberapa bahan tersebut dipercaya untuk memperkuat daya tahan tubuh.

“Menu ini tersedia di Jasmine lounge dengan harga Rp. 37.000,-. Jadi yang mau reservasi atau tanya-tanya lebih lanjut dapat menghubungi tim sales Grage Grand Business Hotel Cirebon dengan Ria di nomor telepon 0853 2108 6100, Yusuf 082318020014 dan Robby Nugroho 081510333644 Marketing Communication atau di Grage Hotel Cirebon 0231 222 999,” tutupnya. (HSY)

BACA YUK:  Banyak Peminatnya, Aston Cirebon Hotel Kembali Gelar Kelas Barista

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *