Kini Aston Cirebon Miliki WhatsApp Bisnis Official

Cirebon,- WhatsApp (WA) kini menjadi platform yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, sehingga banyak bisnis yang memanfaatkan WhatsApp sebagai media pemasaran dan promosi. WhatsApp sendiri merupakan salah satu platform yang digunakan oleh Aston Cirebon Hotel & Convention Center untuk melakukan interaksi dengan pelanggan secara langsung dalam skala besar.

Setelah beberapa cara dilakukan, kini Aston Cirebon Hotel resmi mendapatkan logo green thick atau centang hijau atau juga verified pada akun WhatsApp Bisnis. Aston Cirebon Hotel, melalui akun WhatsApp Verified ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan mempermudah kegiatan promosi tersampaikan kepada para customer.

BACA YUK:  Banyak Peminatnya, Aston Cirebon Hotel Kembali Gelar Kelas Barista

Menurut Anindya Vika, selaku Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengatakan melalui WhatsApp Verified ini, pemasaran lewat sosial media juga lebih mudah diakses, serta memberikan jangkauan yang lebih luas. Selain itu, Aston Cirebon juga menyadari bahwa kegiatan layanan pelanggan juga perlahan mulai berpindah dari telepon langsung menjadi menggunakan pesan singkat atau chat.

“WhatsApp Business memiliki peran penting dalam pemasaran yakni menarik perhatian pelanggan. Sehingga wajar jika WhatsApp Business dinilai cukup efektif untuk meningkatkan penjualan, pemasaran, hingga pelayanan pelanggan,” ujar Vika, Senin (7/11/2022).

BACA YUK:  Metland Hotel Cirebon Hadirkan Minuman Kombucha, ini Khasiatnya

Selain itu, kata Vika, fasilitas yang didapat dari WA centang hijau ini membantu agen customer service atau team Aston Cirebon bekerja lebih terkoordinasi. Dengan mendapatkan centang hijau ini, pihaknya ingin menampilkan kesan yang lebih profesional serta meningkatkan kredibilitas hotel sehingga menghapus keraguan dari pelanggan.

“Tidak hanya memberikan kesan profesional, centang hijau pada WhatsApp juga menandakan bahwa akun tersebut sudah terverifikasi secara resmi dan terpercaya. Nama akun WhatsApp yang telah memiliki centang hijau akan tetap terlihat di layar percakapan meski kontak belum tersimpan,” tandasnya.

BACA YUK:  Generasi Milenial Tetap Lestarikan Pertunjukan Wayang Kulit

Untuk mengetahui update dan promosi lengkap mengenai kamar, restoran, meeting, wedding package, dan fasilitas yang ada di Aston Cirebon Hotel, bisa langsung kontak WhatsApp Official Aston Cirebon di 0819-7898-000. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *