Selain Suguhkan 225 Menu, Bukber di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon Juga Hadirkan Live Music

Cirebon,- Buka puasa di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon Hotel & Convention Center menyuguhkan 225 menu setiap harinya. Dengan konsep all you can eat, Kampoeng Ramadan hadir di Sapphire Grand Ballroom Aston Cirebon mulai tanggal 13 Maret sampai 8 April 2024.

Selain menghadirkan 225 menu setiap harinya, Bukber di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon juga disuguhkan dengan alunan live musik setiap harinya.

“Setiap harinya, selain menghadirkan 225 pilihan menu, buka puasa di Kampoeng Ramadan ini akan disuguhkan dengan Live music,” ujar Niken Damayanti, selaku General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Rabu (13/3/2024).

BACA YUK:  Inilah Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kota Cirebon Tahun 2023

Kampoeng Ramadan Aston tahun ini, kata Niken, tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja, Kampoeng Ramadan Aston tahun ini diselenggarakan di Sapphire Grand Ball Room.

“Yang biasanya tahun-tahun sebelumnya Kampoeng Ramadan diselenggarakan di Oasis Bistro, tahun ini kita selenggarakan di Sapphire Grand Ball Room. Karena, pada saat bulan Ramadan nanti, Oasis akan dilakukan renovasi kecil,” ungkapnya.

Sementara itu, Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Zain menambahkan menu yang disuguhkan di Kampoeng Ramadan Aston ada lebih dari 225 menu. Termasuk hidangan terbaik seperti Smoked Basket, daging yang diolah dengan proses pengasapan selama 12 jam.

BACA YUK:  Bupati Imron Buka Verifikasi Awal Program P2WKSS di Desa Karangwangi

Tak hanya itu, terdapat menu roasted beef atau daging sapi panggang dengan bumbu khusus, beef kofta olahan daging sapi cincang, roasted chicken tandoori atau ayam tanpa kulit yang direndam dalam campuran yogurt, lemon, dan rempah-rempah.

“Ada juga menu claypot noodle atau mie kuah yang dimasak dengan kaldu ayam dan mie yang kenyal ditambah dengan daging sapi, bakso atau seafood. Serta chicken shawarma, makanan khas Timur Tengah yang dibalut kulit tortilla dengan isian daging ayam,” katanya.

BACA YUK:  Singgahi Beberapa Pos, Kapolres Cirebon Kota Pantau Langsung Arus Balik Lebaran 2024

Selama Kampoeng Ramadan Aston Cirebon, kata Zain, akan ada live cooking dan live cutting di beberapa stall-stall yang menjadi pelengkap dan konsisten Aston Cirebon untuk selalu totalitas dalam menyajikan hidangan.

Soal harga, Kampoeng Ramadan Aston Cirebon dibandrol Rp. 199.000,- nett per orang dan Rp. 118.000,-/nett per orang untuk usia 3-6 tahun. Selain itu, pihaknya memberikan promo menarik yaitu beli 10 paket gratis 1 paket dari tanggal 13-22 Maret 2024. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *