Milad Kajian Milenial Cirebon Pertama, Datangkan Artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Cirebon,- Milad yang pertama Kajian Milenial Cirebon (KMC) mendatangkan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Minggu (6/11/2022) di Swiss-Belhotel, Kota Cirebon.

Founder Kajian Milenial Cirebon (KMC), Indah Susan, menyampaikan tema yang diusung dalam milad pertamanya yaitu Istiqomah dalam Berhijrah.

“Hari ini pertama kali milad KMC, kegiatannya juga berbeda dengan kegiatan KMC sebelumnya, menyapa jamaah yang sudah rajin datang, sekaligus bersilaturahmi agar mereka betah, ga ada yang insecure,” katanya.

Dalam Milad KMC ini, selain mendatangkan artis, pihaknya juga membagikan 1000 amplop untuk anak yatim piatu.

BACA YUK:  Digital Creative Entrepreneurs (DCE) 2.0, Telkomsel Tingkatkan Brand dan Digitalisasi Bisnis UMKM

“Kegiatannya banyak sekali, kami membagikan amplop untuk anak yatim dan dhuafa, terus bersolawat bersama, sharing caring bareng Ka Roger dan Ka Meyriska, ada perform dari UMKM fashion, ada gambus, ada doorprize juga,” tambahnya.

Pada setiap kajian, pihaknya mengundang orang inspiratif bukan hanya artis melainkan dari berbagai kalangan.

“Kami memilih Roger Danuarta dan Cut Meyriska karena selain masih muda, mereka juga telah berhijrah, menjadi sosok inspiratif bagi jamaah yang datang,” ungkapnya.

Indah bersyukur, KMC yang merupakan komunitas pengajian yang digandrungi anak muda milenial bisa diterima masyarakat hingga menginjak usia ke-1 tahun.

BACA YUK:  Harga Telur Ayam Ras di Kota Cirebon Masih Tinggi

“Alhamdulillah jamaah kami sekarang sekitar 300 dari Ciayumajakuning. Setiap bulan ada biasanya ngaji biasa, karena acar milad, jadi ada tumpeng, ada perayaannya gitu,” bebernya.

Pihaknya berharap, ke depan KMC semakin dikenal dan menjadi wadah pengajian yang modern bagi anak muda. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *