Breakfast di Bentani Hotel Cirebon Hanya Rp. 50ribu Sepuasnya, Ini Menu yang Ditawarkan

Cirebon,- Bentani Hotel Cirebon, yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon menghadirkan promo breakfast sampai dengan akhir bulan April 2019.

1. Promo Breakfast Rp. 50 ribu

Bagi yang ingin mencoba berbagai macam makanan untuk sarapan pagi, Bentani Hotel Cirebon menawarkan promo breakfast hanya Rp. 50 ribu/net per orang.

Putri Bakti, selaku Public Relation Bentani Hotel Cirebon mengatakan promo breakfast hanya Rp. 50 ribu/nett per orang berlaku sampai dengan akhir bulan April 2019.

“Breakfast mulai dari jam 06.00 sampai 10.00 WIB di Restaurant Wijaya Kusuma,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (25/3/2019).

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 18 Mei 2022

“Promo ini sebenarnya sudah dimulai sejak awal bulan Maret, untuk harga normal breakfast di Bentani Hotel Cirebon Rp. 100 ribu,” imbuhnya.

2. Berbagai Macam Varian Makanan

Putri menjelaskan, promo breakfast yang ditawarkan Bentani Hotel Cirebon menghadirkan berbagai varian makanan, mulai dari makanan tradisional, Asian, hingga Western.

“Variannya ada 15 menu dengan pilihan kurang lebih ada 30 jenis makanan dan dessert,” terangnya.

Lanjut Putri, yang menjadi andalan breakfast di Bentani Hotel Cirebon yakni makanan Jepang dan Korea. Sedangkan untuk menu tradisionalnya setiap hari berbeda-beda menu, seperti nasi jamblang, soto, nasi uduk, dan macam-macam.

BACA YUK:  Selama 3 Minggu, 40 Tim dari 14 Kota Ikuti YBA Tournament Summer 2022 di GMC Arena Cirebon

“Kalau untuk tradisionalnya bukan hanya dari Cirebon saja, tapi menyajikan berbagai macam menu tradisional nusantara,” jelas Putri.

Sedangkan, kata Putri, untuk menu dessertnya juga menyediakan berbagai macam pilihan, mulai dari mini cake, slice fruite, hingga dimsum.

3. Promo BBQ

Selain promo breakfast, Bentani Hotel Cirebon menghadirkan promo lainnya yakni paket Barbeque yang diadakan setiap hari Jumat dan Sabtu.

“Promo BBQ hanya Rp. 125 ribu/nett perorang sudah all you can eat,” terangnya.

“BBQ sendiri dimulai dari pukul 18.00 sampai dengan 22.00 WIB, tempatnya di samping kolam renang,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  Bolehkah Ibu Hamil Pakai Skincare? ini Kata Dokter Yasmin Dermawan
(Dilihat: 111 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.