Minggu, 23 Januari 2022

Bidik Market Milenial, Sequis Super Easy Health Diluncurkan

Populer

Bakso Rusuk Joss Sajikan Menu Fenomenal dan Tempat yang Nyaman

Cirebon,- Kamu pecinta bakso? Jangan ngaku pecinta bakso kalau kamu belum coba bakso yang unik, viral dan fenomenal ini,...

Deteksi Dini Semakin Krusial Cegah Progresivitas Glaukoma, Faktor Anatomis Turut Berpengaruh Memicu Glaukoma Primer Sudut Tertutup Kronis

Jakarta,– Nyaris tak memiliki gejala pada tahap awal, glaukoma berpotensi memberi impak yang lebih fatal: kebutaan permanen. Peningkatan tekanan...

Tiga Prodi Memulai Kegiatan Perkuliahan di Kampus ITB Cirebon

Cirebon,-:Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH), telah memulai program multikampus sebagai wujud pengembangan institusi...

Wah, Penyerahan Perdana All New BR-V di Honda Mulya Putra Cirebon

Cirebon, - Honda Mulya Putra Cirebon yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Bypass Cirebon untuk pertama kalinya menyerahkan secara...

Kendalikan Harga, Mulai Hari ini Operasi Pasar Murah di Kota Cirebon Berlangsung Selama Tiga Hari

Cirebon,- Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Cirebon menggelar operasi pasar murah selama tiga hari 18 - 20 Januari...

Jakarta,- Sequis Super Easy Health resmi diluncurkan. Produk dari Super You by Sequis, kanal asuransi digital dari PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis) ini merupakan asuransi kesehatan dasar yang memberikan perlindungan kesehatan dengan premi yang murah. Selain iu, nilai yang dibayar nasabah akan tetap selama masa perlindungan berlangsung.

Head of Digital Channel Sequis, Antonius Tan mengatakan bahwa Sequis Super Easy Health adalah produk asuransi kesehatan ke-tiga dari Super You by Sequis. Sebelumnya, pada awal semester tahun ini, Super You sudah meluncurkan asuransi kesehatan Super Well Protection (asuransi kesehatan penyakit kritis) dan Super Care Protection (asuransi kesehatan penyakit menular).

Produk baru ini akan melengkapi seri produk asuransi kesehatan Super You agar nasabah dan calon nasabah dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Sehingga bisa memiliki perlindungan kesehatan yang memadai dan dapat mengakses layanan kesehatan dengan cepat tanpa terkendala biaya.

Loading...

“Hingga akhir tahun ini, kami menargetkan Sequis Super Easy Health bisa menghasilkan 500 polis bahkan sampai setahun mendatang,” ujarnya.

BACA YUK:  Inilah Resolusi dan Evolusi Queen Of Fashion di Tahun 2022

Head of Digital Channel Sequis, Antonius Tan

Pihaknya juga optimis bisa mendapatkan hingga 5000 polis dengan keunggulan produk asuransi kesehatan. Sequis Super Easy Health memiliki sejumlah manfaat bersaing, yaitu memberikan pertanggungan pada segala risiko kesehatan tanpa spesifikasi penyakit tertentu.

“Manfaat kesehatan dengan batas tahunan hingga Rp1 miliar, dan premi yang murah,” sebut Anton.

Preminya dimulai dari Rp135 ribu sehingga dapat dijangkau oleh para milenial yang baru berkarir, keluarga muda, atau yang memiliki pendapatan terbatas. Produk ini sudah bisa dibeli di superyou.co.id. Ke depannya, Super You juga akan bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis dari Sequis untuk memasarkan Sequis Super Easy Health.

BACA YUK:  Resolusi Tahun Baru: Temukan Hidden Gems bersama Carsome

Anton menambahkan, Sequis Super Easy Health merupakan produk asuransi kesehatan yang komprehensif karena memberikan perlindungan menyeluruh untuk perawatan medis. Mulai dari rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap dan kebutuhan rawat inap (kamar 2 tempat tidur atau 750 ribu, mana yang lebih besar).

Produk ini juga telah dilengkapi berbagai manfaat lainnya, seperti biaya ICU, biaya rawat jalan untuk kemoterapi, radioterapi, fisioterapi, terapi okupasi, hemodialisa, dan biaya rawat jalan darurat (termasuk perawatan gigi) akibat kecelakaan.

Proses seleksi underwriting didesain mudah dan cepat dengan sistem SIO (Simplified Issuance Offering) sehingga calon nasabah tidak perlu melalui pemeriksaan kesehatan yang panjang. Nasabah yang berusia 30 hari sampai 65 tahun (bisa diperpanjang hingga 75 tahun) mendapatkan perlindungan dengan cara yang mudah.

“Sistem klaimnya sudah dilengkapi dengan fasilitas cashless sehingga nasabah bisa mendapatkan manfaat rawat inap di Indonesia yang biaya perawatannya akan ditanggung oleh Sequis sesuai tagihan,” jelasnya.

Sasar Generasi Sandwich
Super You meluncurkan produk asuransi kesehatan ini menjelang akhir tahun untuk membantu masyarakat khususnya milenial yang saat ini menjadi sandwich generation yang sadar akan perlunya menyusun resolusi tahun baru. Terutama bagi mereka yang ingin memiliki finansial stabil untuk masa depan keluarga.

“Saat menyusun resolusi tahun baru, kita berharap dengan perencanaan yang matang dapat membawa perubahan pada finansial keluarga sehingga semua kebutuhan masa depan dapat terpenuhi. Salah satunya adalah dengan memiliki asuransi kesehatan untuk menjaga kondisi finansial dan meminimalkan potensi kerugian agar pendapatan dan harta tidak tergerus jika terjadi risiko sakit,” sebut Anton.

Sejak pandemi covid-19, lanjut Anton, asuransi kesehatan sudah naik kelas menjadi kebutuhan yang banyak dicari demi menjaga stabilitas finansial di tengah ketidakpastian. Namun, banyak yang belum memutuskan membeli karena alasan premi yang tinggi.

BACA YUK:  Bupati Cirebon dan Wakil Wali Kota Cirebon Sepakat Jalin Kerja Sama Kedua Wilayah
BACA YUK:  Bupati Cirebon dan Wakil Wali Kota Cirebon Sepakat Jalin Kerja Sama Kedua Wilayah

Kini, Super You menawarkan solusi dengan menghadirkan asuransi kesehatan yang sudah memiliki manfaat komprehensif tapi berpremi murah dan dapat dibeli dengan mudah dan cepat sehingga semua anggota keluarga dapat terlindungi.

“Memiliki Sequis Super Easy Health, berarti satu langkah untuk melindungi finansial keluarga dari risiko gangguan akibat biaya rumah sakit sudah dapat diselesaikan. Dengan demikian, semakin banyak keluarga Indonesia yang finansialnya terjaga dan berpotensi memiliki hidup yang lebih berkualitas di masa depan,” lanjutnya.

Biaya kesehatan yang terus meningkat setiap tahunnya, tentu saat ini adalah yang tepat untuk menyusun kembali perencanaan keuangan keluarga dan memasukkan asuransi kesehatan sebagai bagian penting di dalamnya.

“Super You memberikan kemudahan akses untuk memiliki asuransi kesehatan secara online. Lindungi diri Anda dan keluarga sekarang, “ tutup Anton. (*)

Loading...
- Advertisement -

Latest News

Ramaikan Wisata Kuliner, Kedai 1818 Buka Cabang Baru di Sinapeul Majalengka

Cirebon,- Setelah sukses membuka cabang di berbagai daerah, Crab 1818 kini membuka kembali di Majalengka, Sabtu (22/1/2022). Lokasinya berada...

Kerja Sama dengan Kodim 0620/Cirebon, Aston Cirebon Jalani Vaksin Booster COVID-19

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster untuk seluruh karyawan, Sabtu (22/1/2022). Kegiatan yang bekerja sama dengan...

Mulai Tahun 2023 Tenaga Honorer Dihapus, ini Kata Sekda Kota Cirebon

Cirebon,- Pemerintah pusat melalui Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) menghapus tenaga honorer pada tahun 2023 mendatang. Dengan begitu, di instansi pemerintahan...

PT Pegadaian Area Cirebon Serahkan Bantuan Mobil Box untuk Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Cirebon

Cirebon,- PT Pegadaian Area Cirebon Kantor Wilayah X Bandung menyerahkan bantuan mobil box kepada Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Cirebon. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Kantor...

Kolaborasi PWI, PMI dan At-Taqwa Center dalam Kegiatan Donor Darah

Cirebon, - Dalam rangka kolaborasi menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon bekerja sama dengan Attaqwa Centre Cirebon dan...

More Articles Like This