Baso Pentol Jeletot Ambu, Cocok Untuk Para Pecinta Kuliner Pedas

Cirebon,- Bagi para pecinta pedas, tidak ada salahnya coba makanan yang satu ini. Namanya Pentol Jeletot Ambu atau baso jeletot.

Baso yang dibalut dengan sambal super pedas ini, cocok sekali untuk para pecinta kuliner pedas. Pasalnya, sambal yang digunakan seratus persen sambal asli.

Baso dengan sambal dengan resep rumahan ini, sangat pas untuk cemilan, bahkan cocok dipadukan dengan nasi hangat maupun mie goreng.

Sebelum menikmati baso pentol jeletot Ambu, jangan lupa siapkan terlebih dahulu minum, karena pedasnya benar-benar nampol dan buat mata melotot.

BACA YUK:  Sepanjang 2022, Jumlah Kunjungan ke Perpustakaan 400 Kembali Meningkat

Putri Sesarani, pemilik Pentol Jeletot Ambu mengatakan ada lima paket yang ditawarkan, ada pentol small, medium, mie baper pentol, mie Baper ceplok, dan pentol jumbo.

“Untuk harga satu paket pentol mulai dari Rp. 18 ribu sampai Rp. 30 ribu aja. Karena bahan baso yang digunakan pakai daging asli,” ujarnya kepada About Cirebon, Minggu (16/2/2020).

Untuk paket Pentol Small, lanjut Putri, berisi 10 baso dengan harga Rp. 18 ribu, pentol medium isi 20 baso dibandrol Rp. 30 ribu, sedangkan untuk pentol jumbo Rp. 22 ribu isi satu baso urat besar satu ditambah 3 baso kecil.

Mie Baper Pentol

Sementara, untuk paket Mie Baper Pentol tambah Putri, yakni mie goreng telor ditambah dengan 6 baso pentol, cuma dibandrol dengan harga Rp. 20 ribu aja.

BACA YUK:  Tolak Keras Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, AHY: Memundurkan Kualitas Demokrasi

“Kalau paket tanpa baso pentol ada mie baper ceplok, mie goreng telur ditambah lagi telur ceplok. Ini juga sama pedesnya,” ungkap Putri.

Mengenai tempatnya, kata Putri, Pentol Jeletot Ambu baru buka dirumah dan bisa pesan melalui aplikasi Grab Food dan Fugo Express. Untuk alamatnya di Jalan Karangjalak, Gg. Silawang Komplek Bank Indonesia No. 1.

“Kami masih buka rumahan, tapi sudah bisa dipesan melalui Grab Food dan juga Fugo Express. Atau juga bisa melalui WA di 087726545483,” kata Putri.

BACA YUK:  Bayar Pakai Sampah, 49 Warga Kabupaten Cirebon Bikin SIM

Mulai tanggal 17 sampai 20 Februari 2020, tambah Putri, untuk paket Mie Baper Pentol sedang ada promo hanya Rp. 15 ribu dari Rp. 20 ribu.

“Promo ini tidak ada minimum order, tapi pembelian hanya bisa dipesan melalu Fugo Express,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *