Kamis, 21 Januari 2021

Apresiasi Kepada Pelanggan, Telkomsel Hadirkan To the POIN Festival

Populer

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Cirebon,- Kawasan Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan dan desa Sarwadadi Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah menjadi tempat tujuan...

Dapur Kampung Kuliner Tawarkan Menu Enak Tapi Murah, Spesial Lele Bakar Kacang

Cirebon,- Berbicara tentang kuliner memang tidak ada habisnya. Apalagi Cirebon menjadi salah satu Kota dengan beraneka ragam kuliner. Banyak rumah...

Produk Kecantikan KF Skin Cosmetics Berikan Apresiasi Kepada Member

Cirebon,- KF Skin Cosmetics TR Team Jawa Barat menggelar acara yang bertajuk Awarding Night atau malam penghargaan bagi para...

Jakarta,- Jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program To the POIN Festival.

Program Telkomsel POIN yang berlangsung hingga 31 Desember 2020 ini diadakan sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dengan mengedepankan prinsip customer-centric terutama di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan Program To the POIN Festival ini secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel yang telah setia menggunakan produk dan layanan kami.

Loading...

Hal ini, lanjut Fahmi, sekaligus menjadi bentuk nyata dari upaya Telkomsel untuk terus memberikan kebahagian dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

“Melalui program ini, kami ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan acara konser digital hingga beragam hadiah menarik agar tetap semangat dan optimis dalam menjalani sisa akhir tahun dan menyongsong awal tahun 2021,” ujar Fahmi dalam rilis yang diterima About Cirebon, Jumat (4/12/2020).

BACA YUK:  Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Untuk program pembuka, Telkomsel mengajak pelanggan mengikuti Lucky Draw To the POIN yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2020.

Dengan menukarkan 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180. Telkomsel juga telah menyiapkan ribuan hadiah lainnya, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM total 3,5 kg dan 1800 voucher pulsa.

Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Semakin banyak penukaran Telkomsel POIN, semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama.

BACA YUK:  Pintar Memilih Peluang di Tengah Pandemi

Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2021 dan akan diumumkan setelahnya di aplikasi MyTelkomsel dan www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Kejutan Telkomsel tak berhenti sampai di situ saja, di mana sepanjang bulan Desember 2020 Telkomsel juga akan berbagi hadiah melalui mekanisme kuis dan giveaway di media sosial (Instagram Live) Telkomsel yang dipandu dengan sejumlah host kenamaan di Tanah Air. Akan ada total ratusan juta voucher pulsa yang dibagikan setiap harinya selama sebulan penuh.

Tak kalah menarik, Telkomsel juga berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce (Shopee, Lazada dan Blibli ) guna memberikan kejutan tambahan kepada pelanggan. Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel mendapatkan berbagai diskon menarik, e-parcel akhir tahun dan discount pembelian smartphone hingga 700 ribu dengan menukarkan POIN mulai dari 300 Telkomsel POIN.

Di samping memberikan kejutan berupa hadiah, Telkomsel bekerja sama dengan kitabisa.com juga mengajak pelanggan untuk berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN.

Rangkaian program To the POIN Festival ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh konser digital bertemakan “Thank God I’m Indonesian”. Konser digital yang dijalankan kolaborasi Telkomsel dengan RANS Entertainment ini rencananya akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama dari berbagai kalangan, seperti Kahitna, Weird Genius, Pamungkas, Danilla, Fourtwnty, Anneth, Alffy Rev serta beberapa penampilan instrumen lokal seperti angklung, karinding, dan gamelan yang disiarkan secara live streaming melalui aplikasi MAXstream di tanggal 28 Desember 2020.

Selain itu, akan ada juga kejutan penampilan spesial dari artis papan atas popular lainnya. Untuk itu pelanggan dapat mengikuti update kejutan artis yang akan memeriahkan dalam konser digital tersebut dengan mengikuti informasi di akun sosial media @telkomsel.

BACA YUK:  Wagub Jabar Tinjau Lokasi Bencana Puting Beliung di Desa Slangit⁣

Melalui To the POIN Festival 2020, pihaknya berharap dapat memberikan serta melengkapi kebahagiaan masyarakat khususnya pelanggan di momen perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini.

BACA YUK:  Telkomsel Hadirkan Program Loyalitas dan Promo Paket Layanan Digital bagi Pelanggan Setia

“Ke depannya Telkomsel akan terus berkomitmen akan menjaga dan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh wilayah Indonesia,” pungkas Fahmi. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Dengan Tampilan Baru, PT CDPB Cirebon Luncurkan New Car Pick Up

Jakarta,- Memasuki tahun 2021, PT Cinta Damai Putera Bahagia (CDPB) meluncurkan New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. Acara peluncuran kendaraan niaga andalan...

Tumbuhkan Generasi Cinta Al-Quran Sejak Dini Bersama Al Madeena Islamic School

Cirebon,- Al Madeena Islamic School merupakan tempat belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berbasis Islami. Sekolah yang menumbuhkan generasi global yang bertakwa, cerdas,...

ACT Ajak Masyarakat Cirebon Layarkan Kapal Kemanusiaan Ke Sulawesi Barat

Cirebon,- Sejak awal tahun 2021, berbagai peristiwa menimpa bangsa Indonesia. Bencana alam dan musibah terjadi dalam kurun waktu yang sangat singkat. Bencana longsor di...

More Articles Like This