Yoga Cirebon Festival 2017 Digelar di Keraton Kasepuhan

Cirebon, 29 Juli 2017,- Yoga Cirebon Community menggelar acara bertajuk “Yoga Cirebon Festival 2017” yang berlangsung di Balai Pagelaran Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, Sabtu (29/07/2017).

Christian Setiadarma, selaku Ketua Panitia Yoga Cirebon Festival 2017 mengatakan, kegiatan Yoga Festival 2017 dalam rangka pengumpulan donasi dan  Yoga Cirebon Community setiap bulan selalu mengadakan pengumpulan dana.

Katanya, kegiatan ini merupakan puncak event untuk acara donasi yang akan disalurkan ke Panti Az-Zahra Cirebon.

“Kebetulan bulan ini dijadikan puncak acara donasinya, dengan mendatangkan empat guru yoga dari Jakarta seperti Sindy Tan, Decky Karunia, Deera Dewi dan Catur Ferdaniel,” ujarnya.

BACA YUK:  Pemudik Diimbau Hanya 30-40 Menit Istirahat di Rest Area

Menurutnya, peserta yang ikut dalam Yoga Festival 2017 disambut sangat luar biasa sekali, dari target pendaftaran hanya 150 peserta, tetapi yang mendafar ada 175 peserta. Bahkan, peserta yang datang ada yang dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Jakarta, Bogor, Cibubur.

“Kebanyakan peserta dari luar kota, dari Cirebonnya sendiri hanya seperempatnya saja. Mereka tertarik dengan tour Keratonnya dan peserta sangat senang kegiatannya digelar di Pendopo, biasanya di dalam gedung,” jelasnya.

Kegiatan yang pertama kali digelar oleh Yoga Cirebon Community banyak sekali yang mengapresiasi. Selain untuk pengumpulan dana, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata Cirebon, terutama Keraton Cirebon, budaya Cirebon, Batik, dan Kuliner khas Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk PT. Mitra Utama Madani di bulan Maret 2024

“Semoga acara ini bisa menjadi agenda rutin dan bisa berkembang lagi olahraga di Cirebon khususnya Yoga. Dan, jangan takut untuk membuat acara yang bisa bermanfaat untuk orang lain, kesehatan sendiri dan kita berdonasi untuk orang yang membutuhkan,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *