En’s Wedding Festival Secara Virtual Berlangsung Sukses

Cirebon,- En’s Virtual Wedding Festival 2020 yang diselenggarakan oleh En’s Collections dari tanggal 16-30 November 2020 sukses digelar.

Selama 15 hari berlangsung yang diikuti sebanyak 25 vendor pernikahan, setiap harinya diisi dengan live talk show dari semua vendor.

Event yang baru pertama kali diselenggarakan secara virtual ini memberikan give away paket pernikahan senilai Rp. 20 juta kepada calon pengantin di wilayah Ciayumajakuning.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan hadiah undian satu unit sepeda motor, cash back, dan hadiah langsung untuk calon pengantin yang melakukan transaksi selama En’s Virtual Wedding Festival 2020 berlangsung.

Wilyandi, selaku Manager En’s Collections mengungkapkan bahwa selama En’s Virtual Weddings Festival 2020 berlangsung, antusias calon pengantin sangat tinggi.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 04 Oktober 2022

Menurutnya, transaksi selama acara berlangsung melebihi target yang yang ditentukan, bahkan meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Walaupun acara diselenggarakan secara virtual, acara ini di luar ekspetasi yah. Kita merasa sangat luar biasa dan transaksinya tidak kalah dengan acara offline,” ujar Wily saat ditemui About Cirebon, Kamis (3/12/2020).

Menurut Wily, selama acara berlangsung memang masih banyak yang belum mengerti oleh semua orang cara bertransaksi di event ini. Tapi, untuk nilai transaksi selama acara berlangsung tidak kalah dengan acara offline.

Acara En’s Wedding Festival yang dibangun dari nol, kata Wily, dalam event ini mampu mendongkrak pengikut di Instagram karena adanya give away.

BACA YUK:  Tim Manajer Kontingen Kota Cirebon Menuju Porprov Jabar XIV Tahun 2022 Dikuhkuhkan

“Kita kan memang membangun En’s Weddings Festival ini dari nol yah, dari pengikut hanya 200 followers, sampai saat ini sudah mencapai 2002 pengikut di Instagram,” ungkap Willy.

Sementara itu, malam penutupan En’s Wedding Festival 2020 dimeriahkan dengan penampilan live musik dari Pillow Band yang disiarkan secara virtual.

Pengundian Give Away dan juga pengundian satu unit sepeda motor dilakukan di malam penutupan.

Untuk yang mendapatkan give away pada event En’s Virtual Weddings Festival diraih oleh Nike Tan.

Kemudian untuk pemenang satu unit sepeda motor diraih oleh Yossi.

En’s Collections juga memberikan award untuk vendor dengan transaksi terbanyak, vendor Talk Show Tergokil, dan juga Live IGTV terfavorit.

BACA YUK:  Kolaborasi dengan Puskesmas Lurah, Alumni Smansa Angkatan 92 Cirebon Gelar Bakti Sosial

Vendor yang mendapatkan award sebagai vendor dengan transaksi dalam acara En’s Wedding Festival terbanyak diraih oleh Imelda Make Up dengan jumlah 13 transaksi.

Kemudian vendor Talk Show Tergokil EWF 2020 selama live IG diraih oleh Kala Senja Project.

Dan, untuk Live IGTV terfavorit diraih oleh vendor TansPhotography.

Wily berharap, Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kedepan En’s Collections bisa menyelenggarakan kembali En’s Wedding Festival dengan offline.

“Saya berharap Canten (Calon Penganten) tetap bisa melangsungkan pernikahannya di tengah Pandemi, karena vendor-vendor yang terlibat dalam acara ini, terutama Wedding Organizer (WO) sudah memahami protokol kesehatan selama wedding berlangsung. Jadi, tidak perlu khawatir untuk melangsungkan pernikahan,” pungkas Wily. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *