Kamis, 21 Januari 2021

En’s Wedding Festival Secara Virtual Berlangsung Sukses

Populer

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Cirebon,- Kawasan Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan dan desa Sarwadadi Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah menjadi tempat tujuan...

Dapur Kampung Kuliner Tawarkan Menu Enak Tapi Murah, Spesial Lele Bakar Kacang

Cirebon,- Berbicara tentang kuliner memang tidak ada habisnya. Apalagi Cirebon menjadi salah satu Kota dengan beraneka ragam kuliner. Banyak rumah...

Produk Kecantikan KF Skin Cosmetics Berikan Apresiasi Kepada Member

Cirebon,- KF Skin Cosmetics TR Team Jawa Barat menggelar acara yang bertajuk Awarding Night atau malam penghargaan bagi para...

Cirebon,- En’s Virtual Wedding Festival 2020 yang diselenggarakan oleh En’s Collections dari tanggal 16-30 November 2020 sukses digelar.

Selama 15 hari berlangsung yang diikuti sebanyak 25 vendor pernikahan, setiap harinya diisi dengan live talk show dari semua vendor.

Event yang baru pertama kali diselenggarakan secara virtual ini memberikan give away paket pernikahan senilai Rp. 20 juta kepada calon pengantin di wilayah Ciayumajakuning.

Loading...

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan hadiah undian satu unit sepeda motor, cash back, dan hadiah langsung untuk calon pengantin yang melakukan transaksi selama En’s Virtual Wedding Festival 2020 berlangsung.

Wilyandi, selaku Manager En’s Collections mengungkapkan bahwa selama En’s Virtual Weddings Festival 2020 berlangsung, antusias calon pengantin sangat tinggi.

BACA YUK:  Dinkes Kabupaten Cirebon Lakukan Pemeriksaan Rapid Test di Jalur Tol dan Tempat Wisata

Menurutnya, transaksi selama acara berlangsung melebihi target yang yang ditentukan, bahkan meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Walaupun acara diselenggarakan secara virtual, acara ini di luar ekspetasi yah. Kita merasa sangat luar biasa dan transaksinya tidak kalah dengan acara offline,” ujar Wily saat ditemui About Cirebon, Kamis (3/12/2020).

Menurut Wily, selama acara berlangsung memang masih banyak yang belum mengerti oleh semua orang cara bertransaksi di event ini. Tapi, untuk nilai transaksi selama acara berlangsung tidak kalah dengan acara offline.

Acara En’s Wedding Festival yang dibangun dari nol, kata Wily, dalam event ini mampu mendongkrak pengikut di Instagram karena adanya give away.

“Kita kan memang membangun En’s Weddings Festival ini dari nol yah, dari pengikut hanya 200 followers, sampai saat ini sudah mencapai 2002 pengikut di Instagram,” ungkap Willy.

Sementara itu, malam penutupan En’s Wedding Festival 2020 dimeriahkan dengan penampilan live musik dari Pillow Band yang disiarkan secara virtual.

BACA YUK:  Faktor Cuaca, Nelayan di Kampung Cangkol Sepi Wisatawan

Pengundian Give Away dan juga pengundian satu unit sepeda motor dilakukan di malam penutupan.

Untuk yang mendapatkan give away pada event En’s Virtual Weddings Festival diraih oleh Nike Tan.

Kemudian untuk pemenang satu unit sepeda motor diraih oleh Yossi.

En’s Collections juga memberikan award untuk vendor dengan transaksi terbanyak, vendor Talk Show Tergokil, dan juga Live IGTV terfavorit.

Vendor yang mendapatkan award sebagai vendor dengan transaksi dalam acara En’s Wedding Festival terbanyak diraih oleh Imelda Make Up dengan jumlah 13 transaksi.

Kemudian vendor Talk Show Tergokil EWF 2020 selama live IG diraih oleh Kala Senja Project.

Dan, untuk Live IGTV terfavorit diraih oleh vendor TansPhotography.

Wily berharap, Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kedepan En’s Collections bisa menyelenggarakan kembali En’s Wedding Festival dengan offline.

“Saya berharap Canten (Calon Penganten) tetap bisa melangsungkan pernikahannya di tengah Pandemi, karena vendor-vendor yang terlibat dalam acara ini, terutama Wedding Organizer (WO) sudah memahami protokol kesehatan selama wedding berlangsung. Jadi, tidak perlu khawatir untuk melangsungkan pernikahan,” pungkas Wily. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Ratusan Warga Binaan Lapas Narkotika Cirebon Jalani Swab Test

Cirebon,- Ratusan warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Cirebon Gintung menggelar swab test, Kamis (21/01/2021). Pemeriksaan swab test yang berlangsung di Lapas...

Tumbuhkan Generasi Cinta Al-Quran Sejak Dini Bersama Al Madeena Islamic School

Cirebon,- Al Madeena Islamic School merupakan tempat belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berbasis Islami. Sekolah yang menumbuhkan generasi global yang bertakwa, cerdas,...

ACT Ajak Masyarakat Cirebon Layarkan Kapal Kemanusiaan Ke Sulawesi Barat

Cirebon,- Sejak awal tahun 2021, berbagai peristiwa menimpa bangsa Indonesia. Bencana alam dan musibah terjadi dalam kurun waktu yang sangat singkat. Bencana longsor di...

More Articles Like This