Sebagai Bentuk Syukur, HUT Sindangkasih FM ke-47 Gelar Bakti Sosial dan Hadirkan Puluhan Artis Pantura Cirebon

Cirebon,- Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-47, Radio Sindangkasih FM menggelar acara syukuran yang berlangsung di Ramayan Cirebon Square Plered, Kabupaten Cirebon, Minggu (16/2/2020).

Kegiatan yang bertajuk “Tetep Demen”, Syukuran HUT ke-47 Sindangkasih FM ditandai dengan pemotongan tumpeng dan santunan kepada anak yatim, serta tausiyah.

Bayu Brammansyah, selaku General Manager Radio Sindangkasih FM mengatakan kegiatan HUT ke-47 Sindangkasih FM ini sebagai wujud rasa terima kasih dan syukur kami atas perjalanan Radio Sindangkasih hingga usia ke-47.

BACA YUK:  Pemuda di Cirebon ini Tega Aniaya Ibu Kandungnya Sendiri, Demi Beli Miras

“Sebagai bentuk syukur, kami juga menggelar bakti sosial berupa berbagi dengan anak-anak yatim,” ujarnya saat ditemui About Cirebon di sela-sela acara.

Selain menggelar bakti sosial, lanjut Bayu, kegiatan HUT ke-47 ini dimeriahkan dengan lomba karaoke, penampilan bintang tamu artis-arti pantura Cirebon, dan juga menghadirkan Seruni Bahar.

“Kurang lebih ada 20 artis pantura yang memeriahkan acara ini, salah satunya ada Dian Anic, Nunung Alfi, Diana Sastara, dan bintang tamu lainnya ada Seruni Bahar,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, di usia ke-47 tahun ini dengan mengambil tema “Tetep Demen” atau artinya tetap suka, mewakili harapan dan mimpi kami agar Radio Sindangkasih FM tetap menjadi station radion yang paling digemari oleh warga Cirebon.

BACA YUK:  Komisi I DPRD Kota Cirebon Minta Dishub Masifkan Sosialisasi 'Tanpa Karcis, Parkir Gratis'

“Dua kata tersebut (tetep demen) mewakili harapan dan mimpi kami, agar Radio Sindangkasih tetap disukai oleh masyarakat Cirebon,” harapnya.

Mengenai program kedepan, kata Bayu, sesui dengan moto Radio Sindangkasih FM yaitu Radioe Wong Cirebon, misi kedepannya adalah untuk menciptakan dan memajukan musik Cirebon agar menjadi tuan di rumahnya sendiri.

“Artinya, kita memberi semangat kepada seniman dan penyanyi-penyanyin Cirebon agar berkarya melalui musik Cirebonan. Tidak hanya dikenal di Cirebon saja, tetap bisa Nasional atau bahkan go Internasional,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Asah Kreativitas Anak, Aston Cirebon Hotel Hadirkan Kelas Melukis
(Dilihat: 65 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.