Mau Nobar Piala Dunia Dapat Motor? Di Grage City Mall Aja

Cirebon,- Perhelatan piala dunia tahun 2018 yang berlangsung di Rusia sudah memasuki babak semifinal dan pertandingan sudah semakin seru.

Tentunya, berbagai tempat mengadakan nonton bareng (nobar). Salah satunya di Grage City Mall bekerja sama dengan Super Soccer dan Pesta Bola.

Sebanyak 7 layar besar disiapkan Grage City Mall untuk masyarakat yang ingin nonton bareng babak perempat final sampe dengan final.

Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan tujuh layar besar ditempatkan di beberapa titik, seperti di area amphithater hingga di area outdoor lantai dua.

BACA YUK:  Rayakan Anniversary ke-9 Tahun, OHM Bangun 9 Toilet Layak Pakai di Kedung Dalem, Tangerang

“Untuk nobar tidak ada ticketing alias gratis,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (6/7/2018).

Lanjut Yani, yang berbeda dari tempat nobar yang lainnya, di Grage City Mall memberikan doorprize satu unit sepada motor Honda Revo.

“Syaratnya cukup pembelanjaan minimal Rp. 50 ribu, berlaku kelipatan, dan struk gabungan di Resto dan Bazar Kuliner saat acara nobar Piala Dunia di Grage City Mall,” ungkapnya.

“Pengundian akan dilakukan saat pertandingan final pada tanggal 15 Juli 2018. Namun, peserta undian wajib hadir saat pengundian,” imbuhnya.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 4 Agustus 2022

Acara Nobar di Grage City Mall dimulai dari babak perempat final tanggal 6 Juli 2018 malam ini pukul 21.00 WIB. Kemudian pada tanggal 7 dan 8 Juli 2018.

Kemudian untuk perebutan juara tiga akan berlangsung pada tanggal 14 Juli 2018 dan Final 15 Juli 2018 mulai pukul 21.00 WIB.

“Sebelum pertandingan dimulai akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan seperti live musik, kuis, dan fun games,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 49 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.