Aston Cirebon Hotel Kembali Raih Penghargaan Teladan Pajak Tahun 2022

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention dipercaya menjadi tempat penyelenggaraan Penganugerahan Wajib Pajak Teladan & Launching Aplikasi “Akang Surja” Tahun 2022, Rabu (15/6/2022).

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon melalui Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Cirebon untuk memberikan penghargaan kepada para teladan pajak tahun 2021 tingkat Kabupaten Cirebon.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Bupati Cirebon Drs H Imron, M.Ag. Penghargaan tersebut diberikan kepada beberapa kategori yang teladan Pajak tahun 2021 tingkat Kabupaten Cirebon. Salah satu kategori yang diberikan yakni kategori Pajak Hotel, yang diraih oleh Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

BACA YUK:  KADIN Kota Cirebon Beri Kuliah Umum di AKMI Suaka Bahari, Mahasiswa Tanya Cara Jadi Kaya

Rudy Mulyadi,Asst, Financial Controller Aston Cirebon Hotel mengatakan penganugerahan penghargaan para teladan pajak tahun 2022 tingkat Kabupaten Cirebon ini, merupakan suatu kebanggaan untuk Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

Karena, lanjut Rudi, sebagai bagian dari masyarakat Cirebon, Aston merasa senang bisa memberikan kontribusi positif dalam berbagai bentuk, salah satunya sebagai Teladan Pajak.

“Tahun ini merupakan tahun kedelapan Aston Cirebon Hotel mendapatkan penghargaan sebagai teladan pajak. Kami berharap, Aston Cirebon selalu bisa memberikan kontribusi baik untuk Cirebon di masa yang akan datang, serta menjadi bagian dari pembangunan Cirebon,” ujar Rudy.

BACA YUK:  Smart Auladi Cirebon Bikin Open House, Bakal Ada Children Craft Exhibition sampai Talkshow tentang Bermain

“Dari hasil kontribusi pajak ini, akan digunakan untuk membangun Cirebon menjadi lebih baik lagi ke depan,” sambungnya.

Selain penghargaan teladan pajak, acara hari ini diramaikan dengan launching aplikasi baru bernama “Akang Surja”. Aplikasi Akang Surja diinisiasi oleh Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Cirebon yang bisa diunduh melalui PlayStore di semua smartphone android.

Dalam aplikasi tersebut terdapat sejumlah fitur, di antaranya iSPPT, iPST, Permohonan, iPersyaratan, eSPTPD, eSSPB, Pencetakan, Pembayaran, dan Tanya Bappenda. (HSY)

(Dilihat: 33 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.