Alumni Smanda dan Griya Khitan akan Adakan Khitanan Massal

0
98
Ilustrasi Khitanan Massal

Cirebon,- Alumni SMA Negeri 2 Kota Cirebon akan mengadakan sunatan massal pada Senin, 8 Juli 2018. Event tersebut akan diadakan di Griya Khitan Jl. Sudarsono No. 39 Cirebon.

Ketua Penyelenggara melalui Direktur Griya Khitan, dr. Rio Adi Wicaksono mengatakan kegiatan ini bekerja sama dengan pihak Griya Khitan. Kegiatan ini iadakan pada momentum liburan, sehingga anak-anak bisa mengikuti khitanan massal tanpa mengganggu kegiatan belajar di sekolah.

Aston Hotel

“Khitanan massal ini diadakan saat momentum libur sekolah supaya anak-anak bisa istirahat memulihkan hasil khitanan tapi tidak menganggu belajarnya di sekolah,” jelas dr. Rio kepada About Cirebon, Rabu (4/7/2018).

Anak-anak yang mengikuti sunatan massal akan mendapatkan fasilitas seperti khitan sarung, baju takwa, kupluk rajut, uang saku Rp350 ribu, makan siang, snack box, serta kontrol berobat berikutnya jika perlu.

Mereka membatasi khitanan masal ini untuk 35 anak, dan saat ini sudah full kuota khitanan massal tersebut. Namun bagi yang ingin mengikuti khitanan massal masih bisa di data untuk mengikuti khitanan masal berikutnya. Karena dr. Rio berharap kedepannya akan diadakan khitanan massal selama 3 kali dalam setahun.

Istana Kerang

“Nantinya yang tidak masuk list khitanan masal di event sekarang, bisa ikut di next event, yang akan dibuat kegiatan rutin 3x khitanan massal dalam setahun oleh Griya Khitan,” jelasnya.

Terpopuler

dr. Rio berharap dengan adanya khitanan masal yang rutin ini, akan semakin membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya. Ini menandakan bahwa Griya Khitan tidak hanya mengejar profit, melainkan membantu sesama untuk mereka yang membutuhkan. (AC560)