Octo Care Cuci Kendaraan Tanpa Air Pertama di Cirebon

Cirebon,- Metode cuci kering kendaraan baik roda empat maupun roda dua memiliki banyak manfaat. Selain mengurangi global warming, cuci kering juga sekaligus merawat body dan bagian kendaraan.

Octo Care yang berlokasi di Area Niaga Primkopal (Nasi Jamblang Ibad Otoy) menjadi yang pertama mengadakan pelayanan cuci kering kendaraan di Cirebon. Hasil yang lebih memuaskan, bisa dirasakan konsumen setelah melakukan perawatan di Octo Care.

“Kami mulai beroperasi sejak Mei 2018 ini, dengan melayani cuci kering body maupun salon mobil yang hanya menggunakan waterless dan dryless, sehingga lebih hemat air,” jelas Owner Auto Care, Nova Agung kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Inspirasi dari Majalengka : Bisa Produksi Penny Farthing Era 1880-an

Metode sprei yang hanya disemprotkan pada bagian body kendaraan dan menggunakan kain lap khusus (micro fiber) mampu membuat kendaraan lebih bersih, dan memunculkan warna asli dari kendaraan tersebut.

Sementara itu, Asis Siswanto yang juga merupakan Owner Octo Care menyebutkan keistimewaan dari Octo Care lainnya yaitu menggunakan cairan carnuba wax yang selain membuat kendaraan lebih bersih, cairannya juga memiliki proteksi terhadap cat kendaraan.

“Cairannya itu memiliki efek daun talas di body mobil atau motor, sehingga jika ada air yang menetes atau basah, air tersebut tidak menimbulkan bekas,” jelasnya.

BACA YUK:  Ada Pemeliharaan, Layanan Air Minum Kota Cirebon Alami Gangguan Selama 4 Hari

Sehingga efek daun talas ini meminimalisir timbulnya jamur pada kendaraan sekaligus memproteksi cat bawaan dari kendaraan tersebut. Waktu pengerjaannya juga lebih cepat dibanding cuci pada umumnya. Hanya dengan 30 menit, kendaraan sudah bersih. (AC560)

(Dilihat: 63 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.