Ulang Tahun Ke-4, Manulife Mulia Putri Agency Berikan Bantuan untuk Rasya dan Para Jompo di Kota Cirebon

Cirebon,- Rasya Rafaizan Maulana anak penderita kelainan jantung warga Desa Luwung, Blok Karang Sambung, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon menerima bantuan dari Manulife Mulia Putri Agency. Anak yang baru berusia 9 bulan tersebut, harus segera dilakukan penindakan di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

“Dokter anak menyarankan untuk segera operasi di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Karena terkendala biaya, rencana operasi masih belum tahu kapan. Biaya ini untuk akomodasi sehari-hari selama di sana, karena untuk pengobatan sudah dicover BPJS Kesehatan,” kata Kartini, orang tua Rasya.

Untuk memenuhi kebutuhan akomodasi selama menjalani perawatan di Jakarta, Manulife Mulia Putri Agency memberikan bantuan kepada orang tua Rasya. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh CEO Manulife Mulia Putri Agency, Kartika Mulya Putri.

BACA YUK:  AIA Vitality, Transformasi Cara Berasuransi Ala AIA Indonesia

Baca Yuk : Miliki Kelainan Jantung, Bayi 9 Bulan di Luwung Mundu Butuh Bantuan

Pemberian bantuan tersebut dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Manulife Mulia Putri Agency yang ke-4 yang bertepatan pada 28 April. Selain memberikan bantuan kepada Rasya, pihaknya juga memberikan bantuan kepada para jompo yang ada di Kota Cirebon.

Bantuan untuk Mak Emi

“Di ulang tahun ke-4, kegiatan berbagi Manulife Mulia Putri Agency ini, sebagai wujud rasa syukur kami ikut berbagi dengan memberikan bantuan untuk bayi yang mempunyai kelainan jantung di Luwung Mundu dan untuk para jompo yang ada di Kota Cirebon,” ujar Kartika kepada About Cirebon, Kamis (28/04/2022)

BACA YUK:  Manulife Mulia Putri Agency Edukasi tentang Pentingnya Asuransi dan Peluang Karir bersama Komunitas CBW

CEO dan tim Manulife Mulia Putri Agency langsung turun ke lapangan dengan memberikan bantuan langsung kepada Rasya dan para jompo. Seperti memberikan bantuan kepada Mak Emi (76) yang menderita kanker payudara dan hidup sendiri.

Lokasi tempat tinggalnya persis di area Makam Pesingkiran, RW 01 Kanggraksan Utara, Kelurahan Harjamukti, Kota Cirebon. Saat tim Manulife tiba, Mak Emi tak bisa menahan rasa harunya.

Berbeda dengan Mak Sanyi (77), saat tim Manulife MPA ingin memberikan bantuan, ternyata beliau sedang mencari daun pisang di area pemakaman Pesingkiran, RW 01 Kanggraksan Utara.

Bantuan untuk Mak Sanyi

Selanjutnya Tim Manulife Mulia Putri Agency bergerak memberikan bantuan kepada para jompo di daerah Dukuh Semar dan Drajat, Kota Cirebon.

BACA YUK:  Panjunan Disiapkan Menjadi Destinasi Kampung Arab

“Dengan terjun langsung ke lokasi, membuat kami tergugah untuk bekerja lebih keras lagi. Sehingga, ke depannya lebih banyak lagi yang dibantu,” kata Kartika.

Pihaknya juga berharap, di ulang tahun Manulife MPA yang ke-4, timnya bisa semakin solid dan berkembang. Sehingga, akan semakin banyak membantu keluarga di Indonesia lebih sejahtera dengan tahu akan pentingnya asuransi.

Manulife Mulia Putri Agency merupakan agency dari PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia yang berkantor di Aston Hotel Cirebon Lantai 1. (HSY)

(Dilihat: 104 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.