Grand Maerakaca Semarang Siap Gelar Lebaran Fair 2022

Semarang,- Lebaran Fair 2022 akan diadakan di Kompleks Taman Mini Jawa Tengah, Grand Maerakaca (GM) Semarang pada 3 – 9 Mei 2022.

Menurut Dra. Titah Listiorini, MM. Direktur PT. Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah kepada About Cirebon dalam siaran persnya mengatakan bahwa acara ini diadakan untuk menyambut Libur Lebaran 2022, karena 2 tahun terakhir kita diterpa badai pandemi COVID-19 sehingga absen untuk melakukan kegiatan.

Pengunjung cukup merogoh tiket Rp20.000,- dan pengunjung dapat menikmati suasana di Grand Maerakaca. Kegiatan selama 8 hari akan ada stand food bazaar juga dimeriahkan hiburan musik dengan jadwal berikut :
• Alfa Project Acccoustic ( 4 Mei 2022 )
• KOMA (Komunitas Musik Ampel – Jazz) Laloe Coustic Salatiga ( 7 Mei 2022 )
• Yess Band – Dangdut ( 8 Mei 2022 ) Laloe Coustic
• Campursari Amelia ( 9 Mei 2022 )

BACA YUK:  Meski Ada Pelonggaran, Program Vaksinasi di Kota Cirebon Tetap Lanjut

Lanjut Titah, selain dari food bazaar dan juga hiburan music, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas yang ada di Grand Maerakaca seperti: LUMINA – Miniatur bangunan 5 negara 3 benua , bermain mini golf terapung di GOULF Grand Maerakaca, Angkringan Kemambang, Tracking Mangrove, Wisata Perahu dan Kereta Mini, bisa juga keliling GM dengan sepeda dan skuter elektrik.

Pengunjung keluarga terutama yang membawa anak-anak usia sekolah dapat memperkenalkan mengenai rumah dan adat 35 kota kabupaten di Jawa Tengah yang ada di komplek GM seluas 24 hektar.

BACA YUK:  1 Syawal 1443 H Kapan? Kemenag Akan Gelar Sidang Hari Ini

“ Kami dari pengelola selalu menerapkan prokes yang berlaku, seperti scan barcode PL pada saat masuk, pengecekan suhu badan, wajib mengenakan masker dan juga menyediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan di beberapa titik. Juga sterilisasi disinfectan di area GM. Team keamanan juga berkeliling di area GM untuk membantu monitor apabila ada kerumunan,” tambah Titah.

Semoga Pandemi cepat berlalu, perekonomian berangsur pulih, pariwisata Indonesia kembali bergeliat dan masyarakat bisa kembali menikmati liburan bukan hanya liburan tipis2 lagi.

BACA YUK:  Festival Kartini Dari Meta Jadikan Perempuan Wirausaha Lebih Berdaya Melalui Teknologi Digital

“ Harapan kami pengunjung dapat menikmati suasana GM pada saat liburan Lebaran 2022 ini dengan hati gembira dan membawa kebahagiaan bersama keluarga seperti moto kami HAPPINESS,” pungkasnya. (*)

 

 

(Dilihat: 82 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.