Berikan Kemudahan Kepada Calon Jamaah Umrah, Telkomsel Tawarkan Berbagai Paket dan Layanan Data di Telkomsel Umrah Fair 2019

Jakarta,- Telkomsel kembali memberikan kemudahan bagi calon jamaah umrah yang akan beribadah di tanah suci melalui berbagai paket dan layanan data internet Telkomsel.

Para Jamaah dan pelanggan Telkomsel bisa langsung mendapatkan berbagai penawaran menarik paket umrah dan haji di Telkomsel Umrah Fair 2019 yang diselenggarakan di Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka selama 5 hari ‪dari tanggal 11 hingga 15 Desember 2019‬.

“Telkomsel Umrah Fair” ini secara nasional digelar di 16 kota besar lainnya di Indonesia meliputi Jakarta, Medan, Batam, Padang, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bekasi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Makassar dan Banjarmasin hingga menjelang akhir tahun.

Baca Yuk: Telkomsel Area 2 Jabotabek-Jabar Miliki Impec Besar Untuk Nasional

Pada Telkomsel Umrah Fair 2019, Telkomsel menghadirkan berbagai fasilitas penunjang kelancaran ibadah umrah serta kolaborasi bersama puluhan mitra travel umrah yang menjadi bagian dari ekosistem penunjang pelaksanaan ibadah selama di Tanah Suci.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani menyampaikan Telkomsel selalu berupaya untuk menjadi teman perjalanan bagi jamaah dalam menunaikan ibadahnya secara menyeluruh sehingga dapat menghadirkan pengalaman ibadah serta kenyamanan dalam berkomunikasi dengan beragam nilai tambah melalui berbagai layanan dan produknya sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

BACA YUK:  Libur Lebaran 2024, Okupansi Hotel di Kota Cirebon Capai 80 Persen

“Hingga kini hanya Telkomsel yang telah memiliki 3 (tiga) kantor pelayanan GraPARI International di, Mekkah dan Madinah,” ujar Ririn, Kamis (12/12/2019).

Dengan keunggulan ini, lanjut Ririn, Telkomsel selalu ingin menghadirkan pelayanan terbaik dan dekat kepada pelanggan kami tercinta selama menjalankan ibadah di sana.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah yang menjalankan ibadah,” ungkapnya.

Sementara itu, VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza di kesempatan yang sama menambahkan Pihaknya berupaya mengakselerasikan kemudahan dalam beribadah bagi pelanggan di Tanah Suci ini melalui kemitraan dan sinergi dengan penyedia jasa perbankan dan sejumlah biro perjalanan umrah terpercaya sebagai bukti kesungguhan Telkomsel menjadi digital telco company yang mengedepankan nilai customer centricity dan collaboration.

“Semua itu dilakukan demi mewujudkan kepuasan dan kenyaman pelanggan (customer satisfaction),” kata Tuty.

Sebagai komitmen menghadirkan kemudahan gaya hidup digital dalam setiap produk dan layanan yang dihadirkan serta memberikan nilai tambah untuk mewujudkan kenyamanan pelanggan saat beribadah di Tanah Suci, Telkomsel juga bekerja sama dengan Kementerian Agama serta mitra lokal bernama Kuwais Group dengan menghadirkan aplikasi “Thawaf”.

BACA YUK:  Simpatisan Capres Amin, Gowes Cirebon - Jakarta Untuk Kampanye Akbar

Baca Yuk: Telkomsel Jamin Kelancaran Jaringan di Libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Dalam Aplikasi Thawaf, kata Tuty, berisi info seputar panduan umrah dan haji, jadwal shalat, penunjuk arah kiblat, Al Quran, peta perjalanan, fitur pembelian pulsa, data roaming dan pembayaran.

“Aplikasi Thawaf ini ke depannya juga akan terus dikembangkan untuk memudahkan pelanggan dalam beribadah umrah dan haji,” paparnya

Sebanyak 26 Travel Agent yang hadir dalam perhelatan tersebut menawarkan paket menarik dan spesial yang telah di-bundling dengan paket komunikasi dan layanan data internet dari Telkomsel.

Adapun bagi pelanggan yang memiliki Telkomsel Poin, dapat menukarkan poinnya dengan berbagai potongan harga untuk melakukan cek kesehatan dan vaksin meningitis di booth Telkom Medika.

Dalam kesempatan yang sama Telkomsel juga mengajak asosiasi travel umrah untuk berkolaborasi dalam peningkatan layanan kepada jamaah haji & umrah yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama antara Telkomsel & 4 Asosiasi Travel Umrah Amphuri, Asphurindo, Himpuh dan Kesthuri yang di saksikan oleh Dirjen PHU kementerian Agama Prof. Dr. H. Nizar Ali, M.Ag.

BACA YUK:  Kasus DBD di Kota Cirebon Meningkat, Sudah Ada 111 Kasus

Selain itu, pelanggan Telkomsel yang membutuhkan informasi dan memiliki kendala komunikasi selama di tanah suci dapat langsung mendatangi GraPARI Telkomsel di Mekkah dan Madinah, seperti untuk mengganti kartu (simcard) rusak, setting handphone dan lain-lain. Pelanggan juga dapat mengaktifkan paket di manapun dan kapanpun melalui aplikasi MyTelkomsel dan akses melalui *266#.

Selain itu jamaah bisa mengakses Call Center 24 jam Telkomsel di nomor ‪+628110000333‬ yang dapat dihubungi secara gratis selama di tanah suci.

“Dengan hadir di gelaran Telkomsel Umrah Fair 2019 Jamaah akan mendapatkan berbagai kemudahan dari mulai aktivasi paket sebelum keberangkatan hingga berbagai informasi layanan paket umrah yang sesuai dengan kebutuhan calon Jamaah” tutup Tuty. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *