Telkomsel Jamin Kelancaran Jaringan di Libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Jakarta,- Menyambut momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel memastikan seluruh pelanggan dapat tetap menikmati jaringan terdepan dan terluas dari Telkomsel secara stabil sepanjang Natal hingga Tahun Baru.

Pihaknya konsisten melakukan uji coba dan optimalisasi jaringan di tengah lonjakan trafik layanan yang umumnya terjadi pada periode Natal dan Tahun Baru.

Dengan begitu, pelanggan dapat berkomunikasi, menggunakan data seluler, hingga menikmati layanan digital dari Telkomsel dengan nyaman dalam berbagai aktivitasnya, sehingga semangat baru dalam menghadapi momen pergantian tahun dapat menyala di tiap-tiap diri pelanggan Telkomsel.

Director Sales Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan Telkomsel memastikan jaringan pada libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 aman. Kami optimalisasi seluruh elemen jaringan Telkomsel di 533 titik dengan menyediakan 82 unit compact mobile base station (Combat) atau BTS Mobile.

BACA YUK:  Biznet Perluas Jaringan di Pulau Kalimantan

“BTS Mobile ini dikerahkan di titik-titik dengan tradik komunikasi terpadat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Senin (2/12/2019).

Lanjut Ririn, secara keseluruhan, Telkomsel telah menggelar lebih dari 209.000 unit BTS di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar) dan kawasan perbatasan.

“Dari jumlah tersebut, lebih dari 77.000 di antaranya merupakan BTS 4G untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan dalam layanan data, termasuk pada momen Natal dan Tahun Baru,” terangnya.

Guna memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan selama musim liburan tersebut, kata Ririn, terhitung sejak ‪20 Desember ‬ ‪hingga‬ ‪5 Januari‬, Telkomsel telah menyiagakan 324 Mobile GraPARI (MoGI) dan 3.716 outlet Siaga yang menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, serta aktivasi layanan digital lainnya.

BACA YUK:  Info Loker : Carsome Indonesia

Pelanggan pun dapat memperoleh layanan di sekitar 422 GraPARI Siaga di seluruh Indonesia. Kemudahan layanan pelanggan juga dapat dijangkau melalui layanan pesan instan, layanan self-service GraPARI virtual yang siap berinteraksi secara langsung untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar produk dan layanan Telkomsel selama 7×24 jam yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel.

“Untuk semakin mengakselerasikan kebahagian di momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel juga menghadirkan program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019,” ujarnya.

BACA YUK:  Sayangi Paru-paru: Hindari Paparan Polutan dan Miliki Asuransi Kesehatan

Telkomsel mengajak para pelanggan untuk “Abis-abisan di Akhir Tahun” dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i. Selain itu, masih terdapat beragam hadiah menarik lainnya, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa ‪LX 125‬, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher senilai ratusan ribu rupiah. Info selengkapnya melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 dapat diakses di www.telkomsel.com/sebarhepi. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.