Jumat, 6 Desember 2019

Kopi Roemah Kesambi Cirebon Hadirkan Menu Baru dan Paket Gathering serta Meeting

Populer

Percepat Pengembangan Dunia Digital, Cirebon Technopreneurship Hadir di Unwir Indramayu

Indramayu,- Cirebon Technopreneurship Goes to Campus se-Wilayah III Cirebon kembali digelar. Kali ini, giliran Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu menjadi...

Tengkorak Manusia Ratusan Tahun Ditemukan di Indramayu

Indramayu - Sesosok tengkorak kepala manusia ditemukan tak jauh dari area makam Raden Wirapati (Wiralodra II) atau Bupati Kedua...

Biznet Hadirkan Layanan NEO Web Space

Jakarta, Indonesia, 27 November 2019 – Sebagai bentuk dukungan bagi perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, Biznet...

Optimalkan Aset, PT KAI Gelar Focus Group Discussion di Cirebon

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar acara Focus Group Discussion dengan mengusung tema “Public Expose Optimalisasi Aset PT...

Warga Harjamukti Kota Cirebon Bawa Pulang Mobil di HUT Grage Mall ke-23

Cirebon,- Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-23 Grage Mall Cirebon, Grage Group menggelar berbagai rangkaian acara. Kegiatan diawali dengan kegiatan...

Cirebon,- Dunia kuliner di Kota Cirebon semakin berkembang dan bervariatif. Seiring dengan perkembangan dan permintaan, tempat-tempat kuliner terus melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Salah satunya Kopi Roemah Kesambi yang berlokasi di Jalan Mawar, Kesambi Baru No. 8a Kota Cirebon meluncurkan menu baru untuk paket gathering dan juga meeting.

1. Menu Baru Kopi Roemah Kesambi

Farahdiba, selaku Public Relation Kopi Roemah Kesambi Cirebon mengatakan dengan penambahan menu baru, kami Kopi Roemah Kesambi bisa melayani pelanggan lebih baik lagi sesuai kebutuhan.

Loading...

“Untuk menu yang kami luncurkan tersebut untuk menu paket gathering, meeting dan juga plating,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (30/7/2019).

Farah menjelaskan menu-menu yang diluncurkan oleh Kopi Roemah Kesambi yakni mulai dari menu minuman, snack, dan juga dessert.

“Minumannya ada lemon dan juga soda gembira. Minuman ini kita bandrol di harga Rp. 18 ribu,” terangnya.

Menu Baru Kopi Roemah Kesambi

“Sedangkan menu barunya ada Roti Gurih Roemah Kesambi dan Roti Manis Roemah Kesambi yang dibandrol dengan harga Rp. 25 ribu,” tambahnya.

Roti Gurih Roemah Kesambi, kata Farah, hidangan roti france bread dioleskan home made tomato sauce, kemudian diisi dengan smoked beef, serta olahan daging cincang yang dikombinasikan sayuran.

Sedangkan Roti Manis Roemah Kesambi adalah roti panggang dengan siraman madu dan varian topping ice cream serta buah-buahan.

Selain itu, ada juga menu baru dessert yaitu Panna Cotta dan Chocolate Mousse yang dibandrol masing-masing hanya Rp. 25 ribu saja.

Panna Cotta merupakan dessert yang terkenal dari negara Italia, menu ini merupakan sejenis puding yang terbuat dari krim yang sangat lembut.

Sedangkan Chocolate Mousse merupakan makan penutup khas Prancis yang diolah dan sajikan dalam keadaan dingin, berbahan dasar coklat, cream, dan juga telur.

Menu Kopi Roemah Kesambi

2. Menu Paket Gathering dan Meeting

Untuk menu paket Meeting dan Gathering, kata Farah, ada tiga pilihan snack yaitu roti gulung daging sapi, sate nyonya, dan broken egg sandwich.

Roti gulung daging sapi adalah roti yang digulung berisikan daging sapi giling dan dicampur dengan olahan daging sapi cincang dapur.

Lalu sate nyonya adalah sate daging sapi yang dipadukan dengan potongan paprika dan nanas segar.

“Dan, broken egg sandwich adalah roti isi dengan menggunakan france bread yang berisikan scramble egg, sayuran serta daging cincang,” jelas Farah.

Aneka Menu Baru Kopi Roemah Kesambi

3. Harga Paket Gathering

Untuk paket Gathering, menurut Farah, Kopi Roemah Kesambi memberikan dua paket, paket pertama untuk durasi waktu dua jam per pax harga Rp. 35 ribu dengan minimal 15 pax.

Harga tersebut termasuk 1 kali coffee break ditambah snack dan minumannya bisa kopi toebroek atau teh.

“Snacknya bisa pilih salah satu, mau roti gulung daging sapi, sate nyonya atau broken egg sandwich,” katanya.

Sedangkan paket Gathering dua, durasi waktu dua jam, per paxnya Rp. 50 ribu dengan minimal 15 pax.

“Untuk pilihan snack dan minumannya sama dengan paket gathering satu. Tetapi di paket dua sudah ada tambahan fasilitas berupa speaker dan white board,” terangnya.

Menu Kopi Roemah Kesambi

4. Harga Paket Meeting

Sama dengan paket gathering, paket meeting juga memiliki dua pilihan, ada paket 1 durasi waktu 2 jam dengan harga Rp. 250 ribu untuk 6 pax, sudah termasuk 1 kali coffee break, snack dan minuman.

“Untuk pilihan snacknya sama seperti paket gathering dan minumannya ada kopi toebroek atau teh,” jelas Farah.

“Paket dua sama seperti paket 1, tetapi yang berbeda hanya dari harganya Rp. 350 ribu untuk 6 pax. Namun ada tambahan fasilitas berupa Speaker dan white board,” tandansya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Program Ojol Royalti Card, Bentuk Apresiasi Kopi Manao Untuk Driver Ojek Online

Cirebon,- Sebagai bentuk apresiasi kepada para driver ojek online (Ojol), Kopi Manao yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 64,...

900 Lulusan UGJ Diwisuda Sarjana dan Magister Angkatan ke-56

Cirebon,- Sebanyak 900 lulusan Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon dari semua jurusan yang ada di UGJ diwisuda, Kamis (5/12/2019). Sidang Terbuka Senat UGJ dengan...

PT KAI Daop 3 Cirebon Siagakan K-9 di Libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Cirebon,- Memfasilitasi masyarakat yang ingin berpergian menggunakan transportasi kereta api pada liburan Natal 2019 dan tahun baru 2020 (Nataru), PT Kereta Api Indoenesia (Persero)...

Libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PT KAI Menambah Perjalanan KA

Cirebon,- Menjelang libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengoperasikan sebanyak 137 perjalanan KA dengan rincian 111 KA reguler...

Bulog Cirebon Pastikan Selalu Menjaga Mutu Beras

Cirebon - Perum Bulog Cabang Cirebon Jawa Barat memastikan tidak ada beras yang dibuang setelah isu adanya rencana Bulog akan membuang sebanyak 20 ribu...

More Articles Like This