Sabtu, 19 Oktober 2019

Kopi Roemah Kesambi Cirebon Hadirkan Menu Baru dan Paket Gathering serta Meeting

Populer

Mahasiswa UPH Berikan Pelatihan di Desa Wisata Gerabah Sitiwinangun

Cirebon,- Guna mendukung pengembangan desa wisata, Universitas Pelita Harapan (UPH) memberikan pelatihan kepada masyarakat di Desa Sitiwinangun, Kecamatan Jamblang,...

Tim Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror mengamankan seorang terduga teroris di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (13/10/2019)...

Densus 88 Temukan Bahan Untuk Bom Racun Kimia di Cirebon

Cirebon - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri terus melakukan gerilya memberantas jaringan teroris di wilayah Cirebon Jawa Barat....

Tim Densus 88 Anti Teror Kembali Tangkap Terduga Teroris di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror kembali mengamankan seorang terduga teroris di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Senin (14/10/2019)...

Puluhan Peserta Dari Berbagai Daerah Ikuti Kejuaran Nasional Cirebon Brewers Championship 2019

Cirebon,- Puluhan peserta dari berbagai daerah mengikuti Cirebon Brewers Championship #CBrC2019 yang diselenggarakan oleh Cirebon Coffee Event, Sabtu (12/10/2019). Event...

Cirebon,- Dunia kuliner di Kota Cirebon semakin berkembang dan bervariatif. Seiring dengan perkembangan dan permintaan, tempat-tempat kuliner terus melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Salah satunya Kopi Roemah Kesambi yang berlokasi di Jalan Mawar, Kesambi Baru No. 8a Kota Cirebon meluncurkan menu baru untuk paket gathering dan juga meeting.

1. Menu Baru Kopi Roemah Kesambi

Farahdiba, selaku Public Relation Kopi Roemah Kesambi Cirebon mengatakan dengan penambahan menu baru, kami Kopi Roemah Kesambi bisa melayani pelanggan lebih baik lagi sesuai kebutuhan.

“Untuk menu yang kami luncurkan tersebut untuk menu paket gathering, meeting dan juga plating,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (30/7/2019).

Farah menjelaskan menu-menu yang diluncurkan oleh Kopi Roemah Kesambi yakni mulai dari menu minuman, snack, dan juga dessert.

“Minumannya ada lemon dan juga soda gembira. Minuman ini kita bandrol di harga Rp. 18 ribu,” terangnya.

Menu Baru Kopi Roemah Kesambi

“Sedangkan menu barunya ada Roti Gurih Roemah Kesambi dan Roti Manis Roemah Kesambi yang dibandrol dengan harga Rp. 25 ribu,” tambahnya.

Roti Gurih Roemah Kesambi, kata Farah, hidangan roti france bread dioleskan home made tomato sauce, kemudian diisi dengan smoked beef, serta olahan daging cincang yang dikombinasikan sayuran.

Sedangkan Roti Manis Roemah Kesambi adalah roti panggang dengan siraman madu dan varian topping ice cream serta buah-buahan.

Selain itu, ada juga menu baru dessert yaitu Panna Cotta dan Chocolate Mousse yang dibandrol masing-masing hanya Rp. 25 ribu saja.

Panna Cotta merupakan dessert yang terkenal dari negara Italia, menu ini merupakan sejenis puding yang terbuat dari krim yang sangat lembut.

Sedangkan Chocolate Mousse merupakan makan penutup khas Prancis yang diolah dan sajikan dalam keadaan dingin, berbahan dasar coklat, cream, dan juga telur.

Menu Kopi Roemah Kesambi

2. Menu Paket Gathering dan Meeting

Untuk menu paket Meeting dan Gathering, kata Farah, ada tiga pilihan snack yaitu roti gulung daging sapi, sate nyonya, dan broken egg sandwich.

Roti gulung daging sapi adalah roti yang digulung berisikan daging sapi giling dan dicampur dengan olahan daging sapi cincang dapur.

Lalu sate nyonya adalah sate daging sapi yang dipadukan dengan potongan paprika dan nanas segar.

“Dan, broken egg sandwich adalah roti isi dengan menggunakan france bread yang berisikan scramble egg, sayuran serta daging cincang,” jelas Farah.

Aneka Menu Baru Kopi Roemah Kesambi

3. Harga Paket Gathering

Untuk paket Gathering, menurut Farah, Kopi Roemah Kesambi memberikan dua paket, paket pertama untuk durasi waktu dua jam per pax harga Rp. 35 ribu dengan minimal 15 pax.

Harga tersebut termasuk 1 kali coffee break ditambah snack dan minumannya bisa kopi toebroek atau teh.

“Snacknya bisa pilih salah satu, mau roti gulung daging sapi, sate nyonya atau broken egg sandwich,” katanya.

Sedangkan paket Gathering dua, durasi waktu dua jam, per paxnya Rp. 50 ribu dengan minimal 15 pax.

“Untuk pilihan snack dan minumannya sama dengan paket gathering satu. Tetapi di paket dua sudah ada tambahan fasilitas berupa speaker dan white board,” terangnya.

Menu Kopi Roemah Kesambi

4. Harga Paket Meeting

Sama dengan paket gathering, paket meeting juga memiliki dua pilihan, ada paket 1 durasi waktu 2 jam dengan harga Rp. 250 ribu untuk 6 pax, sudah termasuk 1 kali coffee break, snack dan minuman.

“Untuk pilihan snacknya sama seperti paket gathering dan minumannya ada kopi toebroek atau teh,” jelas Farah.

“Paket dua sama seperti paket 1, tetapi yang berbeda hanya dari harganya Rp. 350 ribu untuk 6 pax. Namun ada tambahan fasilitas berupa Speaker dan white board,” tandansya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Enam Bulan Dipantau, Kapolres Cirebon Raih Penghargaan Dari Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia

Cirebon,- Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mendapat penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Kamis (17/10/19) malam. Penyerahan penghargaan tersebut...

Meningkatkan Kualitas Peliputan Wartawan, Dewan Pers Gelar Workshop di Cirebon

Cirebon,- Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden & Wakil Presiden tahun 2019 telah dilaksanakan pada 17 April 2019. Hasil pemilu yang telah ditetapkan KPU, merupakan...

Peringati HUT TNI ke-74 dan Hari Santri Nasional, Kabupaten Cirebon Gelar Doa Untuk Negeri

Cirebon,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 dan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Cirebon bersama TNI-Polri, pesantren dan...

Densus 88 Temukan Bahan Untuk Bom Racun Kimia di Cirebon

Cirebon - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri terus melakukan gerilya memberantas jaringan teroris di wilayah Cirebon Jawa Barat. Terbaru, Tim Densus menangkap 2...

Driver Ojol Asal Cirebon Dapat Skuter Vespa dari Program Undian Smartfren WOW

Cirebon,- Raut muka bahagia terpancar dari wajah Sucipto Kusumo, warga asal Blok Petapean RT/RW 016/006 Palimanan Timur, Kabupaten Cirebon.Pasalnya, Sucipto tengah berbahagia bisa membawa...

More Articles Like This