Rabu, 3 Juni 2020

Kopi Roemah Kesambi Cirebon Hadirkan Menu Baru dan Paket Gathering serta Meeting

Populer

Ada Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sumber Ditutup Sementara Selama 14 Hari

Cirebon,- Dua Pedagang Pasar Sumber Kabupaten Cirebon terkonfirmasi Positif Covid-19 setelah dilakukan tes massal swab pada tanggal 18 Mei...

Masuk Zona Biru, Kabupaten Cirebon Tidak Perpanjang PSBB

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Cirebon berakhir pada hari ini, Jumat 29 Mei 2020.Pemerintah Daerah Kabupaten...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok,...

Tanpa Gejala Klinis, Dua Pedagang Pasar Sumber Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Dua pedagang Pasar Sumber terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil test swab massal menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

Pasar Sumber Ditutup, Pedagang Rela Demi Kesehatan Bersama

Cirebon,- Setelah ditemukan pedagang pasar sumber yang terkonfirmasi positif Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon menutup sementara operasional pasar selama...

Cirebon,- Dunia kuliner di Kota Cirebon semakin berkembang dan bervariatif. Seiring dengan perkembangan dan permintaan, tempat-tempat kuliner terus melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Salah satunya Kopi Roemah Kesambi yang berlokasi di Jalan Mawar, Kesambi Baru No. 8a Kota Cirebon meluncurkan menu baru untuk paket gathering dan juga meeting.

1. Menu Baru Kopi Roemah Kesambi

Loading...

Farahdiba, selaku Public Relation Kopi Roemah Kesambi Cirebon mengatakan dengan penambahan menu baru, kami Kopi Roemah Kesambi bisa melayani pelanggan lebih baik lagi sesuai kebutuhan.

“Untuk menu yang kami luncurkan tersebut untuk menu paket gathering, meeting dan juga plating,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (30/7/2019).

Farah menjelaskan menu-menu yang diluncurkan oleh Kopi Roemah Kesambi yakni mulai dari menu minuman, snack, dan juga dessert.

“Minumannya ada lemon dan juga soda gembira. Minuman ini kita bandrol di harga Rp. 18 ribu,” terangnya.

Menu Baru Kopi Roemah Kesambi

“Sedangkan menu barunya ada Roti Gurih Roemah Kesambi dan Roti Manis Roemah Kesambi yang dibandrol dengan harga Rp. 25 ribu,” tambahnya.

Roti Gurih Roemah Kesambi, kata Farah, hidangan roti france bread dioleskan home made tomato sauce, kemudian diisi dengan smoked beef, serta olahan daging cincang yang dikombinasikan sayuran.

Sedangkan Roti Manis Roemah Kesambi adalah roti panggang dengan siraman madu dan varian topping ice cream serta buah-buahan.

Selain itu, ada juga menu baru dessert yaitu Panna Cotta dan Chocolate Mousse yang dibandrol masing-masing hanya Rp. 25 ribu saja.

Panna Cotta merupakan dessert yang terkenal dari negara Italia, menu ini merupakan sejenis puding yang terbuat dari krim yang sangat lembut.

Sedangkan Chocolate Mousse merupakan makan penutup khas Prancis yang diolah dan sajikan dalam keadaan dingin, berbahan dasar coklat, cream, dan juga telur.

Menu Kopi Roemah Kesambi

2. Menu Paket Gathering dan Meeting

Untuk menu paket Meeting dan Gathering, kata Farah, ada tiga pilihan snack yaitu roti gulung daging sapi, sate nyonya, dan broken egg sandwich.

Roti gulung daging sapi adalah roti yang digulung berisikan daging sapi giling dan dicampur dengan olahan daging sapi cincang dapur.

Lalu sate nyonya adalah sate daging sapi yang dipadukan dengan potongan paprika dan nanas segar.

“Dan, broken egg sandwich adalah roti isi dengan menggunakan france bread yang berisikan scramble egg, sayuran serta daging cincang,” jelas Farah.

Aneka Menu Baru Kopi Roemah Kesambi

3. Harga Paket Gathering

Untuk paket Gathering, menurut Farah, Kopi Roemah Kesambi memberikan dua paket, paket pertama untuk durasi waktu dua jam per pax harga Rp. 35 ribu dengan minimal 15 pax.

Harga tersebut termasuk 1 kali coffee break ditambah snack dan minumannya bisa kopi toebroek atau teh.

“Snacknya bisa pilih salah satu, mau roti gulung daging sapi, sate nyonya atau broken egg sandwich,” katanya.

Sedangkan paket Gathering dua, durasi waktu dua jam, per paxnya Rp. 50 ribu dengan minimal 15 pax.

“Untuk pilihan snack dan minumannya sama dengan paket gathering satu. Tetapi di paket dua sudah ada tambahan fasilitas berupa speaker dan white board,” terangnya.

Menu Kopi Roemah Kesambi

4. Harga Paket Meeting

Sama dengan paket gathering, paket meeting juga memiliki dua pilihan, ada paket 1 durasi waktu 2 jam dengan harga Rp. 250 ribu untuk 6 pax, sudah termasuk 1 kali coffee break, snack dan minuman.

“Untuk pilihan snacknya sama seperti paket gathering dan minumannya ada kopi toebroek atau teh,” jelas Farah.

“Paket dua sama seperti paket 1, tetapi yang berbeda hanya dari harganya Rp. 350 ribu untuk 6 pax. Namun ada tambahan fasilitas berupa Speaker dan white board,” tandansya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lanjut PSBB Jilid III , Pemerintah Kota Cirebon Gencarkan Pemeriksaan Tes Swab

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap kedua di Kota Cirebon berakhir tanggal 2 Juni 2020.Pemerintah Daerah Kota Cirebon...

Oasis Poolside Aston Cirebon Kembali Dibuka

Cirebon,- Oasis Poolside Aston Cirebon akan kembali beroperasi untuk mengobati kerinduan para pecinta kuliner di Cirebon.Menurut Asst PR Manager Aston Cirebon, Litania Putri Utami,...

2.375 Calon Jamaah Haji di Kabupaten Cirebon Batal Berangkat

Cirebon,- Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Cirebon dipastikan batal berangkat ke tanah suci pada musim haji tahun 2020.Karena Pandemi Covid-19, sampai saat ini Pemerintah...

Satu Pedagang Positif Covid-19, Tiga Pasar di Pabuaran Ditutup Sementara Selama Tiga Hari

Cirebon,- Sebagai tindak lanjut adanya salah satu pedagang di Pasar Pabuaran, Kabupaten Cirebon yang terkonfirmasi positif Covid-19 usai mengikuti tes swab massal, 3 pasar...

Selama Pandemi Covid-19, Dokter Yasmin Dermawan Tangani 1.500 Pasien dalam Sebulan

Cirebon,- Selama Pandemi Covid-19, angka kehamilan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda yang terletak di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon mengalami peningkatan.Peningkatan...

More Articles Like This