Tak Tanggung-tanggung, Bulan Agustus Aston Cirebon Hadirkan 127 Menu Baru

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan beragam menu baru di bulan Agustus 2022. Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Cirebon ini menghadirkan menu Indonesia dan Western.

Menu-menu terbaru yang dihadirkan Aston Cirebon ini bisa dinikmati di Oasis Bistro & Poolside. Hampir 70 persen menu baru yang ditawarkan yakni menu Indonesia, sedangkan 30 persennya menu Western.

Angga Yundi, Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengatakan varian menu makanan Indonesia akan menjadi kekuatan untuk para tamu yang ingin makanan Indonesia yang berkualitas dan higienis.

“Kami mengangkat menu-menu Indonesia di Oasis Bistro namun dengan penyajian yang unik. Kami juga ingin menu Indonesia semakin gencar dipromosikan,” ujar Chef Angga, Senin (15/8/2022).

Terdapat 127 menu baru yang ditawarkan oleh Aston Cirebon Hotel pada Agustus 2022. Menu baru tersebut seperti Salmon Lodeh, Pizza Carbonara, Nasi Brengkes, Shirataki Fries Rice dan Shirataki Noodles yang akan menjadi hidangan rekomendasi di Oasis Bistro.

BACA YUK:  Puncak Perayaan Frisian Flag 100 Tahun, Pemberian Penghargaan Arkatama untuk 5 Sosok Inspirasional Pahlawan Kemajuan Keluarga

“Kami memiliki menu andalan yang jarang ada di tempat lain seperti Salmon Lodeh, dan berbagai macam olahan Shirataki, baik itu nasi maupun mie. Tujuannya agar para pecinta kuliner dapat menikmati makanan yang sehat dengan kadar kalori dan gula yang rendah namun tinggi serat,” katanya.

“Menu ini cocok untuk anda yang dalam diet ketat maupun tidak. Rasa dari olahan menu Shirataki ini pun kami jamin tidak akan kalah dengan rasa olahan Nasi dan Mie pada umumnya,” sambung Chef Angga.

Menu-menu terbaru yang disuguhkan Aston Cirebon Hotel ini mulai bisa dipesan pada 17 Agustus 2022 atau bertepatan dengan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA YUK:  Tingkatkan Kinerja BNN, Pemda Kota Cirebon Hibahkan Lahan dan Bangunan

Tak hanya makanan, Aston Cirebon Hotel juga menghadirkan menu minuman yang baru. Minuman andalan yang ditawarkan yakni Nourishing Latte Series, Coffee Orange, Red Hawk, Magdalena.

Selain itu ada Unicorn Sangria perpaduan cranberry juice, lavender syrup, apple juice and orange infused syrup. Lalu ada Jockers perpaduan pineapple juice, lemon juice, peach syrup, mint leave.

Kemudian ada juga Black Jacks minuman perpaduan cold brew, elderflower, mint syrup, strawberry syrup and lemon juice. Passion Brew perpaduan cold brew, passion fruit syrup, vanilla infused and lemon juice.

Selain itu, ada Coffee Orange perpaduan cold brew orange, elderflower, lemon juice. The Aqua Coffee perpaduan cold brew orange, aquafaba, passion syrup, lemon juice, dan Red Hawk perpaduan ginger infused, cranberry juice, peach syrup, lemon juice.

“Menu-menu terbaru yang ditawarkan, mulai dari harga Rp. 35 ribu/++. Menu-menu yang kami tawarkan memang asli masakan Indonesia,” kata Bagus Aria selaku F&B Director Aston Cirebon Hotel.

BACA YUK:  Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon Jadi Peserta YSEALI Learns Fall Semester 2022

Walaupun makanan asli Indonesia, kata Bagus Aria, Chef Aston Cirebon memberikan penyajian yang modern. Sehingga, hal ini akan menarik para pelanggan dan juga pecinta kuliner.

Minuman Nourishing Latte Series, kata Bagus Aria, susu yang digunakan dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Ada susu almond, susu oat dan susu kedelai.

“Kami ingin menjadi Hotel yang menyediakan makanan nikmat dan juga friendly untuk para tamu yang sedang diet. Untuk makanan kami ada pilihan menu Shirataki dan untuk minuman ada Nourishing Latte. Kami percaya jarang ada hotel bahkan kami yang pertama dalam menyajikan menu Shirataki sebagai menu yang dapat dipesan setiap waktu,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 61 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.