Tahun Baru Imlek, Hotel Neo Cirebon Hadirkan Paket Menginap

Cirebon,- Tahun Baru Imlek merupakan perayaan penting yang selalu dinantikan setiap tahunnya. Perayaan tahun baru Imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15. Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxī yang berarti “malam pergantian tahun.

Dalam rangka Tahun Baru Imlek kali ini, Neo Cirebon membuat promo mengusung tema “Rabbit Lunar Lucky Deal” untuk para tamu yang ingin menginap di Neo Cirebon.

“Promo ini merupakan paket menginap 2 malam di kamar standart dengan harga Rp 800.000,- termasuk sarapan pagi untuk 2 orang,” ujar Priska EP selaku Sales Manager Hotel Neo Cirebon, Rabu (11/1/2023).

BACA YUK:  Sah Jadi Peserta Pemilu 2024, Sri Wulandari Siap Kerja Keras Wujudkan Kemenangan

Selain itu, lanjut Priska, tamu yang mengambil paket tersebut berhak memilih Lucky Angpao yang sudah disediakan oleh pihak hotel. Lucky Angpao ini bagi yang beruntung bisa mendapatkan aneka makanan dan minuman gratis yang bisa langsung diambil di Keraton Restaurant Neo Cirebon.

“Promo Rabbit Lunar Lucky Deal ini berlaku dari tanggal 10 sampai dengan 31 Januari 2023. Untuk pemesanan kamar dengan promo ini bisa langsung datang ke reception atau menghubungi via whatsapp dan telepon,” katanya.

Promo kamar ini, kata Priska, spesial dihadirkan dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek untuk para tamu yang ingin menginap di Neo Cirebon dan juga kami membagikan Lucky Angpao untuk tamu yang menggunakan promo “Rabbit Lunar Lucky Deal”.

BACA YUK:  Gebyar NIB 1.000 UMKM, Perkuat Ekonomi Melalui UMKM

“Bagi yang ingin memesan kamar bisa langsung datang ke Hotel NEO Cirebon, Jalan Kapten Samadikun No. 60 – Cirebon atau juga bisa menghubungi (0231) 8332900,” pungkasnya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *