PT. Teja Berlian Cirebon Buka Pelayanan Service di Hari Minggu

0
49
Bengkel service di PT. Teja Berlian

Cirebon,- PT. Teja Berlian Cirebon yang merupakan Authorized Dealer Resmi kendaraan Mitsubishi untuk wilayah III Cirebon terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.

PT. Teja Berlian Cirebon menambah jam operasional, yang sebelumnya pelanggan hanya bisa service di hari Senin sampai Sabtu, kini PT. Teja Berlian Cirebon buka di hari Minggu.

Aston Hotel

Branch Manager PT. Teja Berlian Cirebon, Asep Syarifudin mengatakan ini adalah bentuk pelayanan terbaik dari PT. Teja Berlian Cirebon untuk masyarakat yang tidak bisa melakukan service di hari kerja.

1. Service Hari Minggu Sudah Berjalan 3 Bulan

Pelayanan service yang biasanya hanya dari hari Senin sampai dengan Sabtu, sejak tiga bulan lalu PT. Teja Berlian sudah membuka pelayanan service di hari Minggu.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Menurut Asep, ini bagian dari bentuk perhatian PT. Teja Berlian terhadap customer setia Mitsubishi di Wilayah III Cirebon, yang populasinya semakin pesat dan tumbuh.

“Apalagi setelah suksesnya Xpander di pasar Indonesia. Sehingga sejak tiga bulan lalu kita membuka pelayanan service di hari Minggu,” ujarnya kepada About Cirebon melalui pesan singkat, Minggu (6/1/2019).

2. Langsung Dilayani Tanpa Antre

Pelanggan yang melakukan service mobil Mitsubishi di PT. Teja Berlian Cirebon pada hari Minggu, tidak perlu mengantre seperti hari-hari biasanya.

Pelanggan, kata Asep, yang ingin melakukan service di hari Minggu bisa datang langsung atau booking terlebih dahulu dengan menghubungi di 0231 – 201774.

“Waktu perbaikan unit kendaraan tidak antre dan langsung dikerjakan,” bebernya.

Service di PT Teja Berlian Tetap Buka di Hari Minggu

3. Banyak Keuntungan

Lanjut Asep cutomer yang melakukan service mobil di PT. Teja Berlian pada hari Minggu, akan banyak mendapat keuntungannya.

“Salah satu keuntunganya adalah mendapatkan diskon jasa dan spare part sebesar 10 persen,” tandasnya. (AC212/adv)