Tahun Baru Imlek 2023, Aston Cirebon Hotel Hadirkan Paket Makan Malam

Cirebon,- Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 atau 2023 ini akan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, pemerintah sudah mengumumkan pencabutan kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Untuk memeriahkan perayaan tahun baru imlek, Aston Cirebon Hotel & Convention Center telah menyiapkan hidangan khas imlek pada malam imlek 21 Januari 2023. Di mana hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Brigjen Darsono, By Pass, Kabupaten Cirebon telah menyediakan paket malam dengan tema “Chinese New Year Dinner Package”.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel, Anindya Vika mengatakan paket makan malam tahun baru imlek tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana tahun ini mengusung konsep buffet dengan beragam hidangan. Mulai dari makanan ringan, makanan pembuka, sup, hidangan utama, sampai dengan penutup.

BACA YUK:  Rekomendasi Mesin Cuci Low Watt Terbaik untuk Ibu

“Paket makan malam imlek di Aston Cirebon dibandrol dengan harga Rp.298.000,-/nett per orang. Harga tersebut sudah termasuk Chinese Tea,” ujar Vika, Senin (16/1/2023).

Menu-menu yang akan disajikan, kata Vika, seperti Zhima Qiu (onde-onde China), Fried Mantou, sup Haiwong Losun, Chicken Crispy Hongkong, Beef Black Bean Garlic, La Mian, Roasting Peking Duck dan masih banyak lagi. Selain itu, tambah Vika akan menghadirkan berbagai pertunjukan.

“Di malam tahun baru imlek, para tamu akan disuguhkan dengan pertunjukan tradisi seperti Yee Shang, Barongsai, Liong, Wushu di Oasis Bistro adn Poolside. Chinese New Year Dinner ini akan dimulai dari pukul 18.30 – 22.30 WIB,” katanya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Untuk Posisi Staff Event Organizer

Tak hanya itu, menurut Vika, Aston Cirebon Hotel akan menyiapkan berbagai hadiah dan doorprize untuk para pengunjung. Untuk melakukan pemesanan paket makan malam perayaan malam Tahun Baru Imlek ini, dapat langsung mengubungi WhatsApp Official Aston Cirebon 0819-7898-000. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *