Solusi Bisnis dan Hemat Bahan Bakar dengan Eco Racing

0
51

Cirebon,- Seminar Eco Racing sebagai terobosan baru bisnis super cerdas telah diadakan, Minggu (16/9/2018). Bertempat di Hotel Amaris Cirebon, kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 peserta yang nampak antusias. 

Lismah Rahmawati sebagai perwakilan penyelenggara mengatakan, seminar yang berlangsung setengah hari tersebut menginformasikan tentang produk dari PT Bandung Eco Sinergy Teknologi (BEST). 

Aston Hotel

“Produk dari sinergy ada beberapa macam, salah satunya yaitu Eco Racing sebagai penghemat bahan bakar kendaraan yang berbentuk seperti pil atau tablet,” ungkapnya.

Eco Racing itu dapat digunakan pada bensin ataupun solar yang memiliki banyak keunggulan, seperti menghilangkan polusi. Baginya, Eco Racing  ini satu-satunya octane booster didunia yang bisa menghilangkan polusi gas hingga 100% karena terbuat dari 100% bahan organik. 

“Eco Racing ini sudah lolos uji lemigas dan petrolab,  lolos uji emisi dari Dishub, Toyota Auto 2000, Astra dan Tunas Daihatsu,” paparnya.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Eco Racing pun sebagai solusi perawatan mesin, dan bermanfaat dalam menghemat bahan bakar dan menghilangkan polusi. Dampak ke mesin kendaraan setelah menggunakan Eco Racing cukup banyak, yakni dapat melindungi mesin dengan teknologi nano, membersihkan kerak, meningkatkan 5-10 ron /2-5 CN, memperpanjang usia oli 3x lipat, menambah tenaga dan akselerasi, menghilangkan knocking (ngelitik pada mesin), serta hemat BBM hingga 50%.

“Dalam acara itu dijelaskan langsung oleh leader/pakar Eco Racing dari Jakarta, dan di tayangkan company profilenya. Eco Racing itu dididirikan oleh anak bangsa lulusan ITB yang sudah meneliti selama 10 tahun,” jelasnya.

Tidak hanya itu, ditayangkan pula testimoni Eco Racing dari berbagai kota, dan tertimoni dari peserta seminar yang hadir dan sudah memakai produk. Produk Sinergy lainnya adalah suplemen kesehatan seperti habspro (ekstrak propolis), LVN collagen,  LVN slim,  LVN calsium, eccomax coffe yang semuanya berhubungan dengan kesehatan. 

Selain tentang product knowledge, di jelaskan pula tentang sistem bisnisnya bagi yang ingin mengembangkannya. Produk Sinergy (terutama Eco Racing) masih dalam kategori bisnis Blue Ocean, dengan kualitas produknya bagus dan bermanfaat.

“Sejauh ini, antusiasnya sangat bagus, dan diminati oleh masyarakat. Tapi, belum banyak pelaku bisnis yang menjalankan dan belum banyak pula pesaingnya, Padahal produknya sangat kekinian dan dibutuhkan masyakat dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (AC560)