ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 12 Oktober 2017,- SMA Kristen Penabur Kota Cirebon menggelar Expo Perguruan Tinggai 2017, yang berlangsung di Aula SMA Kristen Penabur, Jalan Cipto Mangunkusumo No. 24, Kota Cirebon, Kamis (12/10/2017).

Acara Expo Pendidikan Tinggi 2017 berlangsung selama dua hari sampai tanggal 13 Oktober 2017, dimulai pukul 10.00 sampai 15.00 WIB, terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya.

Susanto, selaku Panitia Expo Pendidikan Tinggi 2017 mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak siswa Cirebon yang ingin mendapatkan informasi tentang perguruan tinggi.

Siswa yang ingin mendapatkan informasi tidak peru jauh-jauh ke Jakarta, Bandung, maupun kota-kota lainnya. Justru, perguruan tinggi tersebut kita datangkan kesini, sehingga yang ingin mencari informasi tinggal datang ke SMAK Penabur.

[Baca ya : Sekolah Pelita Bangsa Gelar International Education Expo 2017]

“Semakin kesini, persaingan perguruan tinggi semakin banyak dan anak perlu informasi yang lengkap tentang perguruan tinggi yang diinginkan, daripada harus bolak balik ke luar kota,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, dalam Expo Pendidingan Tinggi 2017 di SMAK Penabur Kota Cirebon ada 27 perguruan tinggi. Salah satunya yaitu Maranata, UMN, UKDW, Sanata Darma, kemudian ada agen-agen perguruan luar negeri seperti SUN, SGU dan masih banyak yang lain.

“Kami berharap dengan adanya Expo Pendidikan Tinggi 2017, siswa-siswi di Kota Cirebon bisa mengunakan kesempatan ini untuk mencari informasi perguruan tinggi yang diinginkan,” pungkasnya. (AC212)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter