ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 12 Oktober 2017,- Bagi pecinta makanan olahan ayam, di Cirebon telah hadir Chicken Pok Pok Coy yang berlokasi di Area Markas Café , Jalan Sutomo, Kota Cirebon.

Dengan tagline Shake of Hapinnes Chicken, Chicken Pok Pok Coy baru dibuka pada tanggal 7 Oktober 2017. Chicken Po Pok Coy merupakan ayam fillet yang dibalut dengan tepung renyah dan gurih. Apalagi, dipadukan dengan taburan bumbu rasa, sehingga Chicken Pok Pok Coy berbeda dan sangat nikmat untuk dinikmati.

Rahmat Hidayat, pemilik Chicken Pok Pok Coy mengatakan, nama Pok Pok Coy, diambil dari cara membuat chickenya yang di pok pok atau didi hake dan biasanya kan anak muda di Cirebon kalau bertemu dengan temannya biasa manggil coy, jadi kita tambahkan diakhirannya dengan kata coy.

“Chicken Pok Pok Coy sendiri adalah yang pertama dan yang membedakan dari tempat lain mulai dari sajian ayamnya, sauce, mix bumbunya, kemudian sajian kemasan lebih menarik dari yang lain,” ujarnya kepad About Cirebon, Kamis (12/10/2017).

Katanya, walaupun baru saja dibuka, respon masyarakat lumayan bagus dan ramai. Dalam sehari bisa menghabiskan 50 box atu bisa menghabiskan 6 kg daging ayam fillet.

“Apa lagi kalau hari weekend, bisa lebih dari 50 box Chicken Pok Pok Coy,” jelasnya.

Chicken Pok Pok Coy buka setiap hari mulai dari jam 13.00 sampai 22.00 WIB Senin sedangkan Kamis, Jumat jam 13.00 sampai 22.00 wib, Sabtu 12.00 sampai 22.00 wib dan Minggu 13.00 sampai 22.00, mempunyai 10 varian rasa dan tiga pilihan sauce.

“Pilihan rasanya ada Bbq, balado, keju, sapi panggang, pizza, rumput laut, lada hitam, sambal udang, cabe pedas, super pedas dan pilihan sauce ada bbq, keju, lada hitam dan akan tambah dua sauce chili sama mayonaise,” bebernya.

Masih masa soft opening, Chicken Pok Pok Coy memberikan promo menarik yaitu dengan follow Instagram @chickenppc kemudian repost foto disertakan dengan caption menarik, lalu tag 5 teman disertai tagar #chickenppc #chickenpokpokcoy #pokpokergiveaway dan #happineschicken.

Bakal ada empat pemanang setiap minggunya yang akan mendapatkan gratis 1 porsi Chicken Pok Pok Coy dan akan diumumkan setiap hari Sabtu. Semakin banyak repost dan tag teman, semakin besar kesempatan dapatkan Chcicken Pok Pok Coy.

“Chicken Pok Pok Coy juga menyediakan layanan pesan antar dengan minimal pembelian 5 porsi dengan menghubungi 08112001390,” pungkasnya. (AC212)

How you feel for this post?
4
0
0
0
0
1
1
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter