Kamis, 28 Mei 2020

Mitsubishi Cirebon Siap Gelar Special Exhibiton dan Dapatkan Keuntunganya

Populer

H-3 Lebaran Idulfitri Kendaraan Roda Dua Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebon,- H-3 menjelang Hari Raya Idulfitri, Jalur Pantura Cirebon dipadati kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah,...

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei - 2...

Inilah Keputusan Bupati Cirebon dan Peraturan Bupati Cirebon tentang PSBB

Keputusan Bupati Cirebon Nomor : 443/Kep.235-Hukum/2020 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Hukum Kabupaten Cirebon dalam rangka...

Inilah Peraturan Wali Kota Cirebon tentang PSBB Tahap Kedua

Peraturan Wali Kota Cirebon No. 15 Tahun 2020. Klik : PDF PERWAL NO 17 TH 2020 TTG PSBB Tahap...

Update Kasus Covid-19 di Kota Cirebon Tanggal 21 Mei 2020

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Corona atau Covid-19 di Kota Cirebon berdasarkan data yang dirilis oleh laman resmi pusat informasi...

Cirebon,- PT. Teja Berlian bersama PT. Suryaputra Sarana akan menggelar pameran terbesar di wilayah III Cirebon, pada tanggal 29 November 2018 hingga 2 Desember 2018.

Pameran yang mengusung tema “Special Exhibition Promo Akhir Tahun” akan berlangsung di Atrium Utama Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Efrit Darsiko, selaku Supervisor PT. Suryaputra Sarana mengatakan Special Exhibition merupakan acara yang pertama kali diselenggarakan di Cirebon, untuk sekelas kota/kabupaten.

“Selama ini, oleh ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) kita, diadakan di kota-kota Provinsi, seperti Bandung, Jakarta dan kota-kota besar lainnya,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (27/11/2018).

Loading...

Lanjut Efrit, kali ini mencoba event tersebut di Cirebon, dengan besar harapan acaranya dapat berlangsung dengan sukses.

“Acara Special Exhibition akan banyak penawaran-penawaran menarik untuk para customer,” bebernya.

Sementara itu, Branch Manager PT. Teja Berlian Cirebon, Asep Syarifudin menambahkan acara Special Exhibiton merupakan acara bersama antara PT. Suryaputra Sarana dan PT. Teja Berlian.

“Special untuk open sale pada acara tersebut tidak akan didapatkan di hari-hari biasanya. Jadi betul-betul special acaranya,” ujar Asep.

Lanjut Asep, selama empat hari pameran, bakal banyak hadiah dan promo menarik, sehingga sesudah acara Special Exhibition tidak akan ada lagi promo program.

Asep menjelaskan untuk program yang akan diberikan nanti ada Open Sales, artinya undangan yang hadir di acara tersebut akan ada gimmick apalagi yang melakukan pembelian atau SPK.

“Nanti tinggal pilih, mau bunga ringan atau DP murah, sekaligus bisa langsung pilih leasing bila melakukan pembelian melalui kredit,” terangnya.

Kemudian, setiap leasingnya akan memberikan hadiah khusus untuk para customer. Leasing yang ada saat pameran diantaranya Dipo Star Finance, MyBank Finance, dan Niaga Finance.

“Program tersebut special banget, dan yakin akan ramai dikunjungi oleh customer dan masyarakat luas. Program tersebut berlaku untuk semua pembelian produk Mitshubisi passenger car semua tipe,” ungkapnya.

Sepanjang kegiatan mulai dari tanggal 29 November sampai 2 Desember 2018, kata Asep, akan dimeriahkan dengan live musik, hingga test drive.

“Nanti untuk test drive kita sediakan lengkap, ada XPander, Pajero, Outlander, dan lainnya,” katanya.

Acara Special Exhibition, menurut Asep merupakan suatu sosialisasi kepada masyarakat bahwa selama ini untuk memesan Xpander itu lama, tetapi mulai acara Special Exhibition customer akan mendapat prioritas dan tidak akan menunggu lama lagi.

“Bahkan, unit dan tipe tertentu, serta warna tertentu ready stok. Begitu melakukan pemesanan dan sudah approval dari leasing bisa langsung bawa pulang mobil,” bebernya.

Masih dalam program Special Exhibition, untuk pembelian atau SPK mobil Mitsubishi Outlander Sport akan mendapatkan diskon Adm sebesar Rp. 1 juta dan akan ada hadiah special tablet samsung.

Tak hanya itu, cutomer dan pengunjung pameran pada hari Sabtu tanggal 1 Desember akan dimanjakan oleh penampilan artis ibu kota Margareth Siagian (MamaMia).

Selain itu, Asep menambahkan, untuk pembelian di event Special Exhibition dan kedepan sudah diuntungkan. Karena, DO di Desember sudah Euro 4.

Sehingga, tidak perlu khawatir yang melakukan pembelian di event tersebut tidak akan ketinggalan model, seperti contoh di Xpander Ultimate sudah ada cruise control dan semua tipe Xpander sudah Euro 4.

“Jadi tidak usah khawatir, ini merupakan keuntungan untuk customer selama event berlangsung dan yang diuntungkanya lagi, untuk harga tidak naik,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tenant Grage Mall Dan Grage City Mall Siap Ikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Cirebon,- Grage Group akan membuka operasional Grage Mall dan Grage City Mall, mulai Kamis 28 Mei 2020.Operasional Mall akan...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok, Kamis 28 Mei 2020.Seluruh tenant...

Kondisi Rumah Sangat Memprihatikan, Baznas Kota Cirebon Turun Tangan⁣ ⁣

Cirebon,- Sungguh mengejutkan saat memasuki rumah warga di RT 005 RW 001 No. 196 Gg. Rebon Pesisir Selatan Kelurahan Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon⁣,...

Dampak Pandemi, Oleh-oleh Khas Cirebon Turun Hingga 90 Persen

Cirebon,- Dampak dari Pandemi Covid-19 dan juga larangan mudik oleh pemerintah, mengakibatkan omset tempat oleh-oleh khas Cirebon menurun drastis.Seperti yang dialami toko Oleh-oleh Daud...

25 Tahun Telkomsel Konsisten Melayani Negri Untuk Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia

Jakarta,- Pada hari ini Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmen untuk mendampingi dan...

More Articles Like This