Rabu, 26 Februari 2020

Mitsubishi Cirebon Siap Gelar Special Exhibiton dan Dapatkan Keuntunganya

Populer

Satlantas Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Jaran Lodaya 2020, Ini Sasarannya

Cirebon,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota menggelar Operasi Jaran Lodaya 2020 yang berlangsung dari tanggal 22 Februari...

McDonald’s Kembali Membuka Gerainya di Kota Cirebon, Ini Kelebihannya

Cirebon,- McDonald’s Indonesia kembali membuka gerainya kembali yang bertempat di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kota Cirebon dan akan resmi...

KPP Pratama Cirebon Dua Gelar Pelatihan Media Sosial

Cirebon,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Dua yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, menggelar pelatihan...

Pertama di Indonesia, Imigrasi Cirebon Hadirkan Pelayanan Paspor Senja Hingga Malam Hari

Cirebon,- Setelah sukses menghadirkan program Imigrasi Masuk Desa, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon kembali menghadirkan terobosan baru yakni...

Sultan Sepuh XIV Prihatin Atas Rusaknya Situs Petilasan Matangaji

Cirebon,- Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Arief Natadiningrat sangat prihatin atas kejadian rusaknya petilasan Matangaji yang berada...

Cirebon,- PT. Teja Berlian bersama PT. Suryaputra Sarana akan menggelar pameran terbesar di wilayah III Cirebon, pada tanggal 29 November 2018 hingga 2 Desember 2018.

Pameran yang mengusung tema “Special Exhibition Promo Akhir Tahun” akan berlangsung di Atrium Utama Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Efrit Darsiko, selaku Supervisor PT. Suryaputra Sarana mengatakan Special Exhibition merupakan acara yang pertama kali diselenggarakan di Cirebon, untuk sekelas kota/kabupaten.

“Selama ini, oleh ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) kita, diadakan di kota-kota Provinsi, seperti Bandung, Jakarta dan kota-kota besar lainnya,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (27/11/2018).

Loading...

Lanjut Efrit, kali ini mencoba event tersebut di Cirebon, dengan besar harapan acaranya dapat berlangsung dengan sukses.

“Acara Special Exhibition akan banyak penawaran-penawaran menarik untuk para customer,” bebernya.

Sementara itu, Branch Manager PT. Teja Berlian Cirebon, Asep Syarifudin menambahkan acara Special Exhibiton merupakan acara bersama antara PT. Suryaputra Sarana dan PT. Teja Berlian.

“Special untuk open sale pada acara tersebut tidak akan didapatkan di hari-hari biasanya. Jadi betul-betul special acaranya,” ujar Asep.

Lanjut Asep, selama empat hari pameran, bakal banyak hadiah dan promo menarik, sehingga sesudah acara Special Exhibition tidak akan ada lagi promo program.

Asep menjelaskan untuk program yang akan diberikan nanti ada Open Sales, artinya undangan yang hadir di acara tersebut akan ada gimmick apalagi yang melakukan pembelian atau SPK.

“Nanti tinggal pilih, mau bunga ringan atau DP murah, sekaligus bisa langsung pilih leasing bila melakukan pembelian melalui kredit,” terangnya.

Kemudian, setiap leasingnya akan memberikan hadiah khusus untuk para customer. Leasing yang ada saat pameran diantaranya Dipo Star Finance, MyBank Finance, dan Niaga Finance.

“Program tersebut special banget, dan yakin akan ramai dikunjungi oleh customer dan masyarakat luas. Program tersebut berlaku untuk semua pembelian produk Mitshubisi passenger car semua tipe,” ungkapnya.

Sepanjang kegiatan mulai dari tanggal 29 November sampai 2 Desember 2018, kata Asep, akan dimeriahkan dengan live musik, hingga test drive.

“Nanti untuk test drive kita sediakan lengkap, ada XPander, Pajero, Outlander, dan lainnya,” katanya.

Acara Special Exhibition, menurut Asep merupakan suatu sosialisasi kepada masyarakat bahwa selama ini untuk memesan Xpander itu lama, tetapi mulai acara Special Exhibition customer akan mendapat prioritas dan tidak akan menunggu lama lagi.

“Bahkan, unit dan tipe tertentu, serta warna tertentu ready stok. Begitu melakukan pemesanan dan sudah approval dari leasing bisa langsung bawa pulang mobil,” bebernya.

Masih dalam program Special Exhibition, untuk pembelian atau SPK mobil Mitsubishi Outlander Sport akan mendapatkan diskon Adm sebesar Rp. 1 juta dan akan ada hadiah special tablet samsung.

Tak hanya itu, cutomer dan pengunjung pameran pada hari Sabtu tanggal 1 Desember akan dimanjakan oleh penampilan artis ibu kota Margareth Siagian (MamaMia).

Selain itu, Asep menambahkan, untuk pembelian di event Special Exhibition dan kedepan sudah diuntungkan. Karena, DO di Desember sudah Euro 4.

Sehingga, tidak perlu khawatir yang melakukan pembelian di event tersebut tidak akan ketinggalan model, seperti contoh di Xpander Ultimate sudah ada cruise control dan semua tipe Xpander sudah Euro 4.

“Jadi tidak usah khawatir, ini merupakan keuntungan untuk customer selama event berlangsung dan yang diuntungkanya lagi, untuk harga tidak naik,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Wali Kota Cirebon: Pembangunan Revitalisasi Alun-alun Untuk Segera Dilanjutkan

Cirebon,- Pembangunan revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon akan kembali dikerjakan. Pasalnya, pemenang lelang proyek tahap dua sudah ditentukan pemenangnya.Atas...

Tingkatkan Pelayanan, Indosat Ooredoo Kembali Membuka Gerai Baru di Kota Cirebon

Cirebon,- Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, Indosat Ooredo kembali menambah gerai baru di Kota Cirebon, Selasa (25/2/2020). Terletak di Jalan Tentara Pelajar No. 32,...

BPOM Jawa Barat Sita Ribuan Kosmetik Tanpa Ijin Edar di Cirebon

Cirebon,- Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jawa Barat menyita ribuan kosmetik yang diduga ilegal di rumah penyimpanan di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Senin...

Deputi Gubernur Bank Indonesia: Cirebon Memiliki Potensi yang Bisa Dikembangkan

Cirebon,- Deputi Gubernur Bank Indonesia, Rosmaya Hadi melihat beberapa potensi yang bisa dikembangkan di Cirebon. Bahkan, Cirebon memiliki daya akses yang sangat luar biasa...

Akibat Banjir Jakarta, Sejumlah Perjalanan Kereta di Daop 3 Cirebon Alami Keterlambatan

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna jasa kereta api jarak jauh (KA Intercity)...

More Articles Like This