Pencarian Terus Dilakukan, Ridwan Kamil Ikut Langsung dalam Pencarian Eril di Bern, Swiss

Bern,- Seperti dilansir JabarProv.go.id, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengikuti langsung proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz pada Sabtu (28/5/2022). Hal itu terekam dari foto proses pencarian yang diunggah di situs resmi Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Dilansir situs resmi Kementerian Luar Negeri, tim yang dipimpin oleh Polisi Maritim Bern melanjutkan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz pada Sabtu (28/5/2022).

Pencarian intensif dilakukan dengan kapal dan drone di beberapa lokasi kritis di sepanjang sungai Aare. Selain itu, tim penyelam pun dikerahkan di beberapa lokasi yang dapat diakses di sepanjang sungai.

BACA YUK:  Safari Ramadan, Pemkab Cirebon Gelar Vaksinasi Gratis Minyak Goreng

Baca Yuk : Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Wali Kota Cirebon Berdoa Segera Ditemukan dalam Keadaan Selamat

Setelah proses pencarian dilakukan, Kepala Polisi Maritim Urs Käser dan Kepala Kepolisian Regional Bern Thomas Mueller menyampaikan laporan hasil pencarian kepada orang tua Emmeril (Ridwan Kamil) bahwa sampai Sabtu sore waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Baca Yuk : Emmeril Masih Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Mohon Doa dari Masyarakat

Eril –sapaan Emmeril– dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) pagi waktu setempat. Pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran telah berlangsung selama tiga hari. (JABARPROVGOID)

BACA YUK:  Harga Merakyat, Warung Titik Kumpul Cirebon Sediakan Masakan Khas Indonesia

 

(Dilihat: 277 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.