Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Wali Kota Cirebon Berdoa Segera Ditemukan dalam Keadaan Selamat

Cirebon,- Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hanyut terbawa arus sungai di Swiss, Rabu (26/5/2022) waktu Swiss. Saat ini, petugas dari kepolisian dan juga petugas SAR setempat masih melakukan pencarian.

Atas kejadian tersebut, Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis turut prihatin atas hilangnya anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang biasa disebut Kang Emil. Menurut Azis, warga Kota Cirebon mendoakan putranya bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

“Semoga tidak ada sesuatu hal yang dialami putra pak Gubernur. Insyaallah Allah SWT akan memberikan yang terbaik. Kita berdoa agar putra sulung beliau bisa segera ditemukan dalam keadaan sehat,” ujar Azis saat ditemui usai Rapat Paripurna di DPRD Kota Cirebon, Jumat (27/5/2022).

BACA YUK:  Mudik Idul Fitri 1443H, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Hadirkan Promo Terbaru

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Eril saat itu sedang berenang di Sungai Aaree, Swiss. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terbawa arus sungai yang cukup deras.

Keluarga Kang Emil di Swiss tersebut dalam rangka untuk mencari sekolah S2 untuk Eril. Saat kejadian, Kang Emil tengah berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan. (HSY)

(Dilihat: 48 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.