Inilah Rangkaian Ulang Tahun Aston Cirebon yang Keempat

Cirebon, 30 Maret 2017,- Setelah mendapatkan 1st Winner Social Celebrity dari Archipelago International beberapa waktu lalu, tak terasa kehadiran Aston Cirebon Hotel and Convention Centre sudah memasuki tahun keempat, 28 April mendatang. Sebagai wujud syukur serta perayaan hari jadi, pihak manajemen menggelar rangkaian acara untuk menyambut ulang tahun keempat dengan tema FUNtastic Four : With Fantastic Effort And Team Work,We Are Heroes Of The Company.

R. Fajar Basuki, General Manager Aston Cirebon menjelaskan bahwa dipilihnya tema tersebut sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas tiga tahun Aston Cirebon berdiri bersama dengan karyawan yang hebat. Aston Cirebon Hotel tidak dapat seperti ini jika tanpa karyawan yang ikut menyumbangkan jiwa dan raganya untuk Aston Cirebon.

BACA YUK:  Inilah Aturan Terbaru Naik Kereta Api Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Maka, karyawan merupakan pahlawan bagi Aston Cirebon. Rangkaian acara dimulai dengan event donor darah dengan Tema Berserah (Berdonor Sejumlah Darah) 5 April mendatang di Diamond 7, dilanjutkan 6 April, dengann Video Competition yang diselenggarakan untuk umum. Pengambilan video sampai dengan tanggal 20 April dan akan diumumkan di tanggal 28 April 2017. Kedua rangkaian acara ini diperuntukan untuk umum.

Kemudian, Aston Cirebon juga menggelar acara khusus bagi internal karyawan, yakni dengan mendatangi Panti Asuhan Al-Hijrah pada  13 April 2017 untuk melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan Tema Bersatu (Bersama Santuni Yatim- Piatu). Serta pada 21 April, masih untuk internal, karyawan akan memungut sampah di seputaran Jalan Bypass Cirebon sebagai salah satu kegiatan rutin Aston Cirebon dalam melakukan General Cleaning.

BACA YUK:  Selama Momen Naru 2022/2023, Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 11,6 Persen

Acara puncak akan diselenggarakan tanggal 28 April 2017 di Onyx Room khusus untuk internal Aston Cirebon Hotel dengan mengadakan lomba dance Boy/Girl Band Competition antar departemen dan akan ada doorprize lainnya. (rls)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *