Emmeril Masih Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Mohon Doa dari Masyarakat

Masih Belum menemukan titik terang atas hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz usai terseret arus sungai di sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta doa kepada masyarakat agar putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz, dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat,” kata Ridwan dalam keterangannya yang sudah dikonfirmasi oleh Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Pemerintah Provinsi Jawa Barat Akhmad Taufiqurrachman, Sabtu (28/5/2022).

BACA YUK:  Bawaslu Kota Cirebon Rekomendasikan 5 TPS Lakukan PSU

Baca Yuk : Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Wali Kota Cirebon Berdoa Segera Ditemukan dalam Keadaan Selamat

Ridwan mengatakan saat ini tim pencarian dan pertolongan di Swiss masih melakukan pencarian. Ia juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari seluruh elemen di Jawa Barat.

“Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian,” kata Ridwan.
Sebagai informasi, Eril hilang ketika sedang berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Sebelum kejadian terjadi, Eril tengah berenang di sungai Aare, Bern. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis, (26/5) siang waktu setempat dengan kondisi cuaca cerah.

BACA YUK:  Kenalkan Identitas Nusantara dan Sambut Bulan Ramadan, Lesbumi NU-Daulat Budaya Nusantara Gelar Kenduri Budaya

Kerabat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengatakan keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) Akhmad Taufiqurrachman mengatakan proses pencarian Eril telah dilakukan hingga 16 kilometer dari titik awal hilang.

“Kurang lebih pencarian radius 16 km dari titik awal,” ujar Ahmad kemarin. (ABOUTSEMARANG)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *