Reborn Tour KomTung TV Sapa Pengemar Stand Up Comedy di Cirebon

0
74
Kegiatan Stand Up Comedy Cirebon

Cirebon,- KomTung TV bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Comedy Cirebon menggelar serangkai tour yang mengusung tema “Reborn Tour”, Sabtu (27/4/2019).

1. Rangkaian Tour

Aston Hotel

Event yang berlangsung di Keraton Ballroom Cordela Hotel Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon menghadirkan para komika jebolan dari ajang Stand Up Comedy di salah satu televisi nasional.

Komika dalam Reborn Tour yakni Popon Kerok, Bintang Timur, dan juga Arif Brata.

Hatta Alahudin, Ketua Pelaksana Event Reborn Tour mengatakan event Reborn Tour merupakan rangkai tour KomTung TV di beberapa daerah di Indoensia.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Kebetulan, Kota Cirebon menjadi salah satu kota yang dikunjung oleh KomTung TV,” ujarnya kepada About Cirebon di sela-sela acara.

2. Eksistensi Komunitas

Selain itu, kata Hatta, rangkaian tour Reborn ini dimeriahkan juga dengan penampilan dari komika asal Cirebon, sebelum para bintang tamu tampil.

“Dari Stand Up Comedy Cirebon kita hadirkan Reza, Anam dan Qibe,” terangnya.

“Komunitas Stand Up Comedy Cirebon sendiri sudah berdiri selama tujuh tahun, jadi event tour Reborn untuk mengulang eksistensi komunitas,” katanya.

3. Menunjukkan Eksistensi

Hatta berharap, dengan diadakannya rangkaian tour Reborn dari KomTung TV tersebut dapat menunjukan kembali kepada para pecinta stand up comedy di Cirebon, bahwa komunitas ini masih terus eksis.

“Artinya, komunitas Stand Up Comedy Cirebon masih terus bertahan, walaupun beberapa tahun terakhir tidak pernah mengadakan acara,” ucapnya.

Saat ditanya About Cirebon, Komunitas Stand Up Comedy Cirebon berencana akan membuat acara open mic show.

“Rencananya akan diadakan bulan Juli membuat Stang Up Night (SUN),” tandasnya. (AC212)