Kamis, 21 Oktober 2021

Peringati Hari Kartini, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Color Fun Run 2019

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

Unjuk Rasa di Jalan Siliwangi, Walikota Cirebon Ajak Audensi

Cirebon,- Dua kelompok organisasi masyarakat/LSM melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (14/10/2021). Dua kelompok tersebut...

104 Pejabat di Lingkungan Kabupaten Cirebon Dilantik

Cirebon,- Sebanyak 104 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon di rotasi dan mutasi. Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati...

Cirebon,- Dalam rangka menyemarakkan Hari Kartini tahun 2019, Swiss-Belhotel Cirebon menggelar acara bertajuk “Color Fun Run” yang berlangsung di halaman parkir Swiss-Belhotel Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Minggu (28/4/2019) pagi.

1. Ajang Silaturahmi

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Wali Kota Cirebon, Hj. Dra. Eti Herawati dan juga tokoh masyarakat di bidang Seni Tari Topeng yang sedang merambah ke dunia Internasional, Baedah.

Loading...

Yan Handiana, selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan kegiatan Color Fun Run ini selain dalam rangka merayakan Hari Kartini, ini juga sebagai ajang silaturahmi menjelang bulan Ramadan.

“Di peringatan Hari Kartini ini, kami juga sengaja mengundang dua wanita hebat dari Cirebon yaitu Ibu Eti dan Ibu Baedah sebagai wanitia inspirasional,” ujarnya kepada About Cirebon usai kegiatan.

BACA YUK:  Hingga 30 September 2021, PBB di Kabupaten Cirebon Capai Target

Dengan mengundang dua wanita Inspirasional, Yan berharap para peserta yang ikut didominasi wanita ini bisa mencontoh dari dua wanita ini Ibu Eti dan Ibu Baedah.

“Dari sini bahwa wanita bisa menjadi pemimpin dan bisa menjadi panutan,” terangnya.

2. Meningkatkan Kunjungan

Dari Color Fun Run Kartini Day, kata Yan, Swiss-Belhotel Cirebon selalu berupaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan melalui kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan setiap bulannya.

Tak tanggung-tanggung, Swiss-Belhotel Cirebon menggelar Color Fun Run dalam rangka Hari Kartini ini diadakan secara gratis.

Terbukti, peserta yang terdaftar mencapai 300 peserta, sesuai dengan target yang diingin dari Swiss-Belotel Cirebon.

“Sebetulnya yang daftar mencapai 500 orang, tapi tadi yang hadir mencapai 300 orang, sesuai dengan target kami,” ungkapnya.

Event Color Fun Run Kartini Day, Swiss-Belhotel Cirebon memberikan doorprize menginap dan juga hadiah-hadiah menarik lainnya.

3. Menjadi Agenda Rutin

BACA YUK:  Kebijakan Baru, Pemerintah Arab Saudi Izinkan Umroh untuk Jemaah Indonesia

Yan menambahkan, kegiatan Color Fun Run ini akan dijadikan agenda tahun dari Swiss-Belhotel Cirebon.

“Mungkin saja tahun depan kita melihat peluang baru di hari besar lainnya. Jadi tidak hanya pas Hari Kartini saja,” ucapnya.

Sementara itu, menurut Yan, Swiss-Belhotel Cirebon selalu berupaya untuk meramaikan Cirebon dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, baik dari Cirebon maupun dari luar Cirebon.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan membuat Festival Hadroh Competition pada bulan Mei,” tandasnya.

4. Meningkatkan Kualitas Hidup

Selain itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati menyambut baik dengan kegiatan Color Fun Run yang diselenggarakan oleh Swiss-Belhotel Cirebon.

Menurut Eti, Color Fun Run ini selain baik untuk kesehatan, kegiatan olahraga juga dapat meningkatkan kinerja kita.

“Terlebih lagi olahraga kni dilakukan bersama-sama, sehingga menimbulkan kegembiraan,” ujarnya.

Kegiatan yang menyenangkan, kata Eti akan membangkitkan kebahagian dan gairah, dan dapat meningkatkan kinerja setua individu.

“Kegiatan ini (Color Fun Run) tentu sangat positif untuk meningkatkan kuakitas hidup kita,” terangnya.

Eti berharap, lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan serupa uang dilakukan oleh pihak swasta maupun stakeholder terkait lainya.

BACA YUK:  Kunjungan Masa Reses, Fitria Pamukasawati Dapat Aduan Infrastruktur

“Dari situ, kita bisa meningkatkan kebahagiaan warga Kota Cirebon,” singkat Eti. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Alumni Akabri 1999 Gelar Vaksinasi Massal dan Pemberian Sembako di Desa Gebang Mekar

Cirebon,- Alumni Akabri 1999 menggelar Vaksinasi Massal dan Pemberian Sembako di Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Rabu...

Aliansi Mahasiswa UGJ Gelar Unjuk Rasa di Jalan Bypass Kota Cirebon

Cirebon,- Aliansi Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jari (UGJ) menggelar unjuk rasa di Perempatan Lampu Merah Pemuda, Jalan Bypass, Kota Cirebon, Rabu (20/10/2021). Aksi tersebut...

Akselerasi Implementasi Kampus Merdeka, Tim Program Matching Fund UGJ Gelar Workshop

Cirebon,- Tim Program Matching Fund Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar kegiatan Workshop Teaching Factory Digital Marketing dan Marketplace Digital Marketing. Kegiatan tersebut...

Horison Ultima Kertajati Siap Beroperasi Akhir Tahun 2021

Bekasi,- PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaan PT Sumber Tata Lestari melanjutkan pembangunan Hotel Horison Ultima Kertajati yang berlokasi di jalan Kadipaten...

More Articles Like This