Buka Puasa di Metland Hotel Cirebon Tersedia 40 Menu Pilihan

Cirebon,- Selama bulan Ramadan, Metland Hotel Cirebon menghadirkan promo buka puasa. Dengan Rp. 100 ribu/pax tamu yang berbuka puasa di Metland Hotel Cirebon bisa mencicipi hidangan kuliner Ramadan sepuasnya.

Wily Asih, selaku Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon mengatakan dengan harga Rp. 100 ribu/pax tamu bisa menikmati all you can eat atau makan sepuasnya. Setiap harinya ada sekitar 40 macam makanan dan minuman yang dihidangkan.

“Buka puasa di Metland Hotel Cirebon bisa makan sepuasnya hanya dengan Rp. 100 ribu/pax. Menu yang ditawarkan ada sekitar 40 pilihan,” ujar Wily kepada About Cirebon, Kamis (22/4/2021).

BACA YUK:  Tahun 2022, BNN Kota Cirebon Bentuk Lima Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba)

Wily menjelaskan, menu-menu yang disajikan dengan konsep live show atau disajikan langsung dimulai pukul 17.00 sampai 19.00 WIB. Menu yang disajikan mulai dari aneka jajan pasar, aneka gorengan, menu soup, main course, hingga dessert.

“Menu-menu yang kita sajikan selalu hangat, bahkan tamu bisa melihat secara langsung cara penyajiannya. Namun, kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Wily.

Setiap harinya, kata Wily, menu-menu yang disajikan selalu berganti-ganti. Seperti menu aneka jajanan pasar, salad, soup dan juga main course.

BACA YUK:  Pemain Film Balada Si Roy Sapa Penonton di Cirebon, ini Pesan yang Disampaikan

“Kami tetap mengedepankan prokes yang ketat, mulai dari screening suhu, pembatasan jumlah kunjungan, memastikan tamu menggunakan masker dengan baik, menggunakan sistem food service dan semua staff kami juga sudah melakukan vaksinasi tahap 2,” katanya.

Selain itu, Metland Hotel Cirebon juga memperkenalkan spot foto baru di Umah Kebon. Dengan nama “The Cabanas” bangunan kayu berbentuk segitiga dengan atap transparant.

“Lokasi spot foto baru ini sangat instagramable. Jadi sangat cocok untuk yang hobi bersua foto,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Untuk Posisi Sekretaris IDAI

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *